Activity

  • Adams Eason posted an update 5 years, 2 months ago

    Apakah Anda tahu bahwa tiap-tiap payung mengaplikasikan bahan yang berbeda-beda? Well, setiap produsen payung pastilah mempunyai alasan tersendiri mengenai bahan payung apa yang mereka gunakan untuk memproduksi payung hal yang demikian. Untuk menghasilkan payung lipat, mereka juga kadang menggunakan bahan yang berbeda-beda.

    Apakah Anda berharap tahu bahan-bahan apa saja sih yang biasa diwujudkan sebagai bahan pembuat payung lipat? Ada tiga bahan yang sering dipakai untuk diwujudkan sebagai payung.

    Jual Payung Lipat . Bahan ini yaitu bahan yang mempunyai serat sintesis dan terbuat dari ester. Bahan ini tidak dapat menyerap air, agak kasar, dan lebih tipis. Itulah kenapa bahan ini betul-betul sesuai untuk diciptakan sebagai bahan pembuat payung. Sayangnya, bahan tipe ini cukup susah untuk diprint meski mempunyai banyak alternatif warna dasar.

    Kedua ialah bahan Kanvas Sintesis. Bahan ini adalah perpaduan antara bahan polyester, katun, dan kanvas yang dilebur menjadi satu dan bisa melindungi permukaan kain. Dengan kata lain, bahan ini juga anti air yang pantas dipakai sebagai bahan pembuatan payung. Bahan ini tenar dengan bahan yang kuat, tak mudah rusak dan juga mempunyai nilai ekonomis yang tinggi. Jadi, jangan heran apabila harga payung yang ditawarkan akan lebih mahal dibandingkan dengan harga payung yang terbuat dari bahan lainnya.

    Ketiga adalah bahan parasut. Bahan yang satu ini adalah bahan kedap air dan betul-betul tipis. Bisa dibilang bahwa hampir segala komponen yang terdapat pada parasut adalah plastik. Tapi, kwalitas parasut yang ditawarkan bisa berbeda-beda. ada yang tembus pandang, kasar, tipis, tebal, lembut, dan kuat. Ragam bahan yang satu ini mudah diprint serta hadir dalam banyak opsi warna. Harga yang ditawarkan malah tergantung dari mutu parasut yang diaplikasikan. Kian baik kualitasnya, kian mahal pula harganya.

    Itulah ketiga bahan yang umum diterapkan untuk pembuatan payung lipat. Sekarang, terserah Anda mau mengaplikasikan bahan yang seperti apa. Apakah Anda ingin menerapkan bahan polyester, kanvas sintesis atau parasut. Semua keputusan ada ditangan Anda.