Activity

  • Ford Aycock posted an update 4 years, 3 months ago

    Mungkin sekarang Anda padahal mencari bagaimana cara untuk dapat menumbuhkan sebuah prestasi grafis di dalam komputer Dikau. Pada poin kali ini bakal kami berikan mengenai cara menambah vram AMD, Lalu caranya yang pertama yaitu dengan Mengeraskan VRAM dan Menambahkan Rangking RAM. VRAM Adalah sebuah tempat untuk penyimpanan yang sementara di dalam image data dimana lantas akan siap ditampilkan menurut layar alat pemantau. Seperti Misalnya Anda bakal memerintahkan di suatu rencana untuk siap menampilkan satu gambar.

    Dengan demikian pelan yang pertama-tama diproses sama sebuah CPU, kemudian hendak di tulis pada VRAM. Setelah tersebut data tersebut akan dalam convert dari RAM Internet online to Mendekati Converter atau RAMDAC. Pasa akhirnya bakal ditampilkan terhadap sebuah permadani monitor. Penambahan pada JENDELA TINGKAP komputer itu juga bakal dapat menambahkan kapasitas daripada VRAM ini yang hendak digunakan pada komputer Anda.

    Misalnya aja RAM yang kalian miliki berukuran 2 GB dengan demikian VRAM Kamu akan sebesar 256 MB. Apabila Anda meningkatkan satu buah RAM 2X lipat, dengan demikian oleh karena itu akan timbul menjadi 4 GB, sehabis itu VRAM Anda bakal menjadi dua kali lipat dari sebelumnya yaitu sebesar 512 mb.
    cara menambah vram amd pun seterusnya, asalkan RAM Dikau sebesar 8 GB, VRAM Anda bakal berubah menjadi 1 GB. Dengan demikian mengenai jalan menambah VRAM AMD.

    Sedangkan cara mencampur vram pengaman khusus hd pada generasi ke-4. Dimana Cara ini adalah cuma work pada vga pengaman pada generasi ke-4 misalnya yaitu Intel HD Graphics 4400 dimana seperti vga yang telah sering dipakai. Tutorial yang pertama adalah download terlebih dahulu untuk PHDGD disini. Kemudian Sehabis selesai oleh karena itu instal softwarenya yaitu dengan beberapa sepak-terjang.

    Pertama pilih next untuk menginstal nya. Lalu Setelah itu pilihlah "I agree" lantas klik next. Setelah itu, Pilihlah senarai folder untuk dapat menginstal. Setelah itu tekan "Yes" dan membuat direktori sebuah folder lalu klik next. Lalu Klik "Start" untuk dapat konfirmasi dan instal PHDGD. Lalu selanjutnya kumpulan "Exit" untuk dapat mengakhiri proses dari penginstalan yang sudah jadi.