Activity

  • Reeves Siegel posted an update 4 years, 7 months ago

    tes kecepatan internet relasi ketika Engkau sedang asyiknya menggunakan perangkat sosial namun secara seketika koneksi internet Anda tiba-tiba melambat. Maka itu tandanya Anda mesti segera tes kecepatan computer. Kini tutup banyak layanan-layanan yang mampu memungkinkan Dikau untuk siap mengetes kecepatan dari computer digital Anda, yakni speedtest. Untuk layanan berikut merupakan satu diantara dari yang paling beken. Hal berikut karena android ini telah diunduh kian dari seratus juta periode.

    Speedtest ini sendiri merupakan sebuah fasilitas yang diterapkan untuk dapat menguji kesebatan dan pun performa dari koneksi internet digital. Baik mulai seluler ataupun WIFI. Fasilitas ini untuk pertama kalinya diluncurkan oleh Ookla di tahun 2006 dan mencapai berbatas saat ini fasilitas speedtest berikut sudah diterapkan oleh kian dari 25 miliar di dalam menguji rejang koneksi internet digital. Download speed untuk menyibakkan seberapa pandai Anda mampu menarik kabar dari satu buah server di perangkat Dikau. Indicator tersebut juga diukur dengan mempergunakan satuan megabits per second Mbps.

    Cara yang bisa digunakan untuk tes kesebatan internet di sebuah PC adalah pertama dengan merintis browser yang kalian pilih merasuk ke pada situs Speedtest. net. Anda juga dapat mengunduh aplikasi dari Speedtest untuk macOs dan Windows, walaupun terbatas ribet. Lantas klik tombol Go dalam tengah layar lalu tunggu sejenak hingga tes ini selesai. Engkau tidak kudu lagi menyukai lama serta Anda juga melihat dampak ping serta kecepatan unduh dan juga upload. Perolehan tes itu pun dapat dibagikan ke media sosial dan bisa dicek di results history.

    Cara untuk tes rejang internet memakai speedtest berikut juga sanggup dilakukan pada Smartphone Engkau. Pertama-tama Kamu harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi speedtest dari Ookla melalui Pencari google Play Store ataupun Apple App Store tergantung daripada smartphone Kamu. Anda pun dapat mengakses situs Speedtest. net menjalani browser opsi. Setelah segenap selesai diunduh dan juga diinstal oleh sebab itu klik tombol Go yang berada di tengah penghalang smartphone tersebut. Kemudian tunggulah sebentar hingga proses tes itu siap dan impak uji kecepatannya sudah mampu dilihat.