Activity

  • Thomas Rollins posted an update 3 years, 9 months ago

    Bagi kamu para pemain game free fire, butuh mengetahui jika karakter free fire yakni satu-satunya watak pada main Battle Royale yang punya banyak kemampuan. Beberapa kepribadian pada main FF tersebut wajib dimiliki ketika permainan karena pada setiap watak memiliki rancangan, cerita, dan skill yang spesial. Banyak orang yang mempergelarkan game Battle Royale menunjukkan bahwa watak yang tersedia tidak demikian memberikan Imbas pada permainan, tetapi nyatanya kemampuan karakter FF memiliki kontribusi yang besar untuk mendapatkan booyah! Berikut ini merupakan beberapa sifat pada game FF yang wajib dicoba.

    Andrew yaitu karakter FF yang tentu dimiliki pertama kali karena sifat ini sangatlah kuat & bisa menerima banyak ofensif dari musuh. Karena kesangkilan yang dimilikinya, karakter berikut bisa memperkukuh vest sampai 12% apabila sudah meraih level maksimum. Kemampuan yang dimiliki sama karakter Andrew sangat bernilai pada main dan mampu dikatakan mengelokkan mudah diterapkan.

    Ford adalah karakter free fire yang wajib dimiliki dan dapat dikatakan mudah untuk dimainkan. Karakter berikut juga amat aman dipakai ketika melakukan pertempuran di dalam late game. Kekuatan yang dimilikinya yaitu bisa mengambil damage dari safe zone hingga 24% pada status maksimum. Bila sering tenggelam waktu safe Zone jadi karakter itu sangat pas untuk dipilih. Dan jika sudah biasa pada kondisi lingkaran benar kecil dipastikan dapat kian bertahan lapuk di zona biru tersebut.

    Karakter Kelly, yakni karakter pada game FF yang memiliki skill meningkatkan kesebatan dari sprinting hingga 6% di status maksimum. Siap dikatakan kalau karakter ini merupakan karakter tercepat di game FF karena rejang larinya siap membuatnya mengangkat segala sangu sebelum popokan mengambil senjata. Musuh juga akan kewalahan jika dengan menembak dirinya dari jurang jauh.

    Paloma,
    karakter free fire yang cocok digunakan oleh karet pemain yang tidak mau ribet ketika bermain FF pertama-tama. Oleh kesudahannya, para tokoh pemula bisa menggunakan sifat ini. Skill yang dimiliki oleh Paloma yaitu siap menambah total peluru AR yang dibawa sehingga bukan dapat disepelekan. Bagaimanapun juga senjata AR yakni senjata yang fleksibel serta memiliki damage baik juga jarak rumpang.

    DJ Alok, itu salah satu karakter di dalam game free fire yang cocok dipilih untuk dimainkan karena sifat ini yaitu favorit dalam Meta waktu ini. Seperti halnya watak yang yang lain, karakter berikut juga mempunyai skill yang spesial. DJ Alok punya kemampuan menambah kecepatan berpikir serta bisa memulihkan HP sendiri juga teman lebih kurang. Bagi bola mania juga mampu menggunakan tabiat ini olehkarena itu bisa lebih bertahan dari serangan musuh.

    Itulah beberapa karakter free fire yang bisa dipilih ketika tampil. Sebenarnya game free fire memiliki banyak sekali karakter yang tentunya super unik dan memiliki skill yang berbeda-beda. Bagi awak para pemain free fire maka siap memilih tabiat mana pula biar sesuai dengan keinginan.