Activity

  • Slater Martin posted an update 3 years, 10 months ago

    Variasi smartphone yang dijual di Nusantara sudah sangat banyak dengan berbagai brand ataupun merk ponsel yang berbeda-beda. Sesuai dengan harga, rancangan dan uraian. Semakin bagus spesifikasi daripada ponsel yang ingin pada beli tentunya akan bertambah mahal martabat yang dipatok. Salah satu pembuat smartphone yang mengeluarkan seri terbarunya ialah Realme yang mengeluarkan Realme X3. Sesudah sebelumnya Realme banyak mengacungkan seri yaitu seperti Realme 5i, Realme XT, Realme. 5 Pro, 3 Pro dan sedang banyak juga variasi semarak dari Realme yang sebelumnya. Kini Realme mengeluarkan seri terbarunya yakni X3 SuperZoom.

    Ada banyak sekali ponsel yang bisa kalian pilih satu diantaranya adalah Realme. Sasaran pasar dari komoditas Realme ialah mereka beserta ekonomi menengah ke kaki gunung. Harga yang dipatoknya juga luar biasa terjangkau serta pastinya beserta kualitas yang oke & tidak demi diragukan sedang. Realme X3 yang berus rilis pada Indonesia pun sudah besar mengundang mereguk ingin mengetahui konsumen Indonesia mengenai apa pun saja spesifikasinya, bagus ataupun tidak dan banyak sedang. Realme variasi X3 berikut dibanderol secara harga 8 jutaan di Eropa. Klaimnya yang SuperZoom memang terbukti dengan alat potret yang memiliki zoom terlintas 60x dengan demikian kalian sanggup menangkap pelan dari kejauhan dengan puguh tentunya. Hp terbaru dari Realme itu memiliki tolok ukur layar adalah 6. 6 inch dilengkapi dengan Gorilla glass 5 yang dengan memberikan toleransi lebih kalau layar.

    Selain itu, rejang merefreshnya merebut 120 Hz. Ponsel Realme ini pun dilengkapi secara baterai super yaitu 4. 200 dan kemampuan fast charging jadi akan amat cocok untuk kalian yang bekerja memakai smartphone mau pun yang kudu menggunakan smartphone karena profesi lainnya.
    Tepat.ID mengisi kesanggupan dari Realme terbaru kalian dapat menggunakan charger secara type C sehingga tidak akan salah bila nantinya bukan membawa & harus menunang baru atau meminjam. Realme terbaru berikut mengusung chipset yaitu Snapdragon 855+.

    Hp terbaru mulai Realme tersebut akan keluar dengan dua macam JENDELA TINGKAP yaitu JENDELA TINGKAP 12 GB dengan penyimpanan hingga 256 GB dan RAM 8 GB dengan penyimpanan mencecah 128 GB. Ponsel tersebut memiliki kodak[cak] utama ataupun kamera pungkur yaitu 64 MP beserta pendukung-pendukung alat potret lainnya. Kodak[cak] depan yang dimiliki sebab smartphone Realme ini mencecah 32 MP dan 8 MP sudut ultrawide.

    Ponsel ini mempunyai bagian besok yang terbuat dari kaca 3D sehingga jadi anti sidik jari dan anti terpesona. Desainnya yang menarik dengan membuat Realme ini tentunya dapat dinikmati banyak orang secara harga terjangkau. Nah itulah tadi ekspresi terbaru dari Realme yakni Realme X3. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat untuk kalian yang sedang menuntut rilisnya Realme seri X3 ini.