Activity

  • Ali Bennedsen posted an update 4 years, 1 month ago

    Langkah awal untuk membikin blog menarik tidaklah cukup jika tidak ada perbuatan berikutnya. Hal ini bertumpu apakah pemiliknya ingin mengoptimalkan blognya atau tak. Tindak lanjut dari langkah awal atas Informasi untuk pemula cara membikin blog yang menarik harus terus dilakukan agar blog terus mendapat banyak pengunjung. Banyaknya pengunjung yang datang ke blog mengistilahkan bahwa blog banyak disukai.

    Bila blog telah memiliki banyak peminat/pengunjung karenanya hal ini menjadi lampu hijau bahwa blog siap menjadi mesin uang. Oleh maka perlu terus memaksimalkan agar blog menjadi kian menarik untuk dikunjungi dan dibaca. Beberapa hal di bawah ini bisa dilakukan untuk membuat blog menjadi lebih menarik dan terus dikunjungi:

    1. Memiliki karakter berbeda dari blogger lain.

    Apabila blog yang dibuat ini berbeda dari kebanyakan blog yang ada, profit pertama blog akan lebih banyak diketahui, kemudian kesan pertama yang timbul akan lebih positif oleh para pengunjung sebab terkesan berbeda dan tak ikut-ikutan yang lain.
    sipemula.com singkatnya merupakan dengan membikin design yang berbeda pada blog, misal dengan membuat halaman blog menjadi bergerak meniru gerakan mouse. Membikin sound effect pada halaman blog dengan music yang menenangkan dan hal yang lain. Selain dari design tentu saja konten yang ada harusnya gayanya berbeda juga dengan yang lain.

    2. Membikin konten yang lebih kreatif

    Informasi untuk pemula mengenai cara membikin blog selanjutnya yakni seorang blogger mesti kreatif mengisi blognya dengan konten-konten yang menarik, update, unik dan dapat diterima oleh khayalak public. Penentuan tema dilangkah permulaan bisa menjadi acuan dalam membikin sebuah konten yang kreatif. Perlu diamati pula bahwa konten yang ada baiknya sifatnya lebih konsisten. Misal di permulaan sudah memutuskan temanya mengenai olah raga karenanya isi konten blog juga beberapa besar membahas dengan olah raga.

    3. Usahakan senantiasa update info

    Menjadi seorang blogger semestinya memiliki banyak wawasan dan kabar yang luas, bukan cuma luas tapi juga update karena jaman dan teknologi semakin berkembang. Semakin berubah masanya karenanya para pengunjung juga kian berbeda secara pikiran atau tradisi misal. Hal ini perlu diperhatikan agar apa yang menjadi konten tidak terasa telah basi namun konsisten segar , berkhasiat dan meniru zaman. Itu malahan dengan teknik membikin judul misal, usahakan yang dapat menarik untuk dibaca layak dengan kondisi jaman sekarang misal lebih fleksibel dan tidak terkesan formal/kaku.

    Demikianlah tindak lanjut mengenai isu untuk pemula cara membikin blog yang bisa dilaksanakan sesudah menyempurnakan langkah-langka mulanya. Tiap-tiap pemula lazimnya mempunyai motivasi yang tinggi di awal dan terus dijaga semangatnya untuk konsisten membuat blog yang menarik, bermanfaat dan banyak diminati oleh pengunjung.