Activity

  • Howard Qvist posted an update 3 years, 9 months ago

    Seiring berjalannya waktu, teknologi semakin berkembang pesat, salah satunya dengan timbul bermacam produk gadget terupdate. Ketika ini, hampir seluruh orang mempunyai telpon seluler canggih yang bisa diterapkan untuk mengakses pelbagai hal dengan betul-betul gampang. Malah tak sedikit orang yang selalu mau mencoba gadget terkini ketika ada gadget yang rilis. Bahkan mereka juga melaksanakan ulasan gadget terbaru sehingga dapat menjadi rujukan bagi banyak orang. Perlu diketahui bahwa ulasan gadget memang benar-benar penting sebab dengan demikian tiap orang dapat mengetahui bagaimana keunggulan dan kekurangan dari suatu merk gadget sebelum mereka membelinya.

    Salah satu gadget terbaru yang cukup populer merupakan Redmi Note 9 Pro. Seperti yang telah dikenal bahwa Xiaomi ialah salah satu seller ponsel global, terpenting Redmi Note 8 dan Note 8 Pro. Melainkan terbukti saat ini telah ada penerusnya, yaitu Redmi Note 9 dan note 9 Pro yang rilis pada 2020. Xiaomi diminati oleh banyak orang sebab dibanderol dengan harga yang relatif relatif murah dan menawarkan spek yang tinggi. Ada sebagian karakter dari Xiaomi keluaran terkini, yaitu Redmi Note 9 Pro.

    Untuk ulasan gadget terupdate Redmi Note 9 Pro ini pada fitur utamanya memiliki 2 konfigurasi. Pertama ialah RAM 6gb dengan kapasitas penyimpanan 64 GB. Sementara 1 lainnya yakni varian tertinggi Redmi Note 9 Pro dengan RAM 8GB dan storage 128 GB. Tak cuma memiliki RAM dan kapasitas penyimpanan yang besar, sebab desain dan spesifikasinya juga menarik. Dengan harga kisaran 3-4 jutaan, sudah bisa menerima telepon pintar dengan kamera 64 MP, kamera selfie 16 MP, baterai 5020 mAh fast charging, chipset Snapdragon 720g, layar 6,67 inci full HD, dan NFC.

    Sekiranya dilihat dari segi desain, sebetulnya tidak terdapat konsep yang seperti itu unik, melainkan sebab desainnya baru, kelihatan lebih menarik. Ada lima bahasa desain baru pada hp ini, merupakan. Display, fingerprint di komponen samping, desain yang simetris pada panel belakang, perlindungan Gorilla Glass, TUV Rheiland.

    Tidak hanya itu sebab dikala peluncurannya, Redmi Note 9 Pro memang dimaksudkan bagi para pekerja profesional pada bidang industri kreatif. Jadi pada perangkat ini sudah terdapat mode Pro untuk foto ataupun untuk video. Berhubungan dengan penangkapan gambar tentu sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Orang-orang yang hobi mengambil gambar, membikin video melewati ponsel, dan berjenis-jenis hal berkaitan dengan menangkap obyek gambar, maka telpon seluler ini sungguh-sungguh disarankan untuk dipilih.

    Itulah ulasan gadget terbaru ialah Redmi Note 9 Pro keluaran tahun 2020.
    spesifikasi gadget ini banyak orang yang berminat untuk menerapkan Redmi Note 9 Pro sebab beraneka profit yang disuguhkan. Telepon Ini disukai oleh banyak orang karena mempunyai desain yang menarik, fitur canggih, harga terjangkau, serta Ramdan kapasitas penyimpanan yang besar.