Activity

  • Vestergaard Kolding posted an update 4 years, 3 months ago

    Siapa yang tidak mengerti dengan permainan yang satu ini, sangat populer pada tahun 2017 dan terlintas saat ini
    mobile legend s sedang menjadi produk yang pas banyak penggemarnya. Game ini mengusung genre Moba dengan strategi permainan dan penyerangan seperti seperti yang tersedia pada DOTA 2. Seperti yang Anda ketahui bahwa DOTA 2 tersebut sangat terkenal bahkan hingga ke seluruh dunia. Fitur berona mode online serta secara permainan yang berjumlah 5 lawan 5 membuat bertambah disukai sama banyak gamer. Lalu apa-apa saja kelebihan dari permainan tersebut? yuk kita menyimak penjelasan lalu.

    Di dalam permainan ini banyak Hero atau karakter player sangat banyak. pada satu bulan game itu memang dengan rutin mengeluarkan satu hero baru, apalagi pernah di satu kalendar merilis dua hero pertama. Ada kaum hero yang sangat naik daun pada game ini diantaranya Khufra serta Grock.

    Game ini memiliki ukuran yang sedikit, dibandingkan game MOBA yang lainnya, mobile legends sedang terbilang mungil karena cuma menghabiskan utama penyimpanan kurang dari 100 MB. Bukan seperti permainan MOBA yang lain yang terutama untuk mengunduh gamenya sekadar bisa memakan sebanyak 500 MB. Jadi dapat diunduh oleh smartphone berspesifikasi rendah.

    Dalam sajian ini memakai sistem permainan yang adil, dimana satu hero hanya dapat membunuh banyak popokan sekaligus. mayoritas game MOBA lainnya satu hero dapat membunuh bermitra secara serentak. Sedangkan dalam game tersebut dibutuhkan tata yang rupawan untuk menundukkan musuh, sehingga satu johan tidak siap membunuh semua lawannya.

    Ruang yang indah pada satu buah game juga merupakan ukuran bahwa game tersebut cukup baik. Permainan ini memiliki grafik gambar yang simpan, dari sisi karakter, item, efek skill, dan tetap banyak lagi. gerakan pada game tersebut juga cukup natural & tidak bangkar. Sehingga visualnya sangat menarik untuk dimainkan.

    Demikian kurang lebih penjelasan mengenai kelebihan pada game mobile legends yang bisa membuat Anda tertarik untuk memainkannya. Semoga siap membantu Anda untuk memilih2x game mana yang ingin dimainkan.