Activity

  • Boesen Harding posted an update 4 years, 1 month ago

    Perkembangan zaman yang kencang membikin kita dimudahkan dalam mengerjakan sesuatu. Salah satunya dalam melakukan pekerjaan. Semua berevolusi dengan kencang dan teratur. Dengan evolusi yang kencang ini yaitu hal yang diinginkan oleh semua orang. Karena seluruh akan terasa mudah dan salah satu yang membuat kita mudah dalam segala hal merupakan teknologi.

    Seperti yang kita ketahui dari zaman ke zaman, dunia mengalami perubahan yang sungguh-sungguh besar. Salah satu perubahan yang cukup mempermudah kita adalah memberi info. Pada zaman dulu saat orang akan memberikan isu seharusnya menulis surat. Dan mengirimkannya malah butuh waktu yang cukup lama, karena si pengantar menerapkan sepeda.

    Perubahan lain adalah mesin ketik. Pada zaman dulu mesin ketik yang digunakan tak mudah seperti yang kini. Mesin ketik zaman dahulu, cuma dapat untuk mengetik saja, dan apabila ada yang salah karenanya tidak bisa di hapus. Dan ini yang merepotkan, yakni semestinya mengetik ulang dari awal. Benar-benar benar-benar melelahkan bukan mesin ketik dahulu?

    Yang lain lagi yaitu dimana pada zaman dulu tidak ada yang namanya listrik.
    faristekno siang hari memang akan terasa terang benderang, karena ada sang surya yang menyinari. Tapi berbeda sekiranya malam sudah datang. Sebuah desa akan gelap, karenanya dari itu tiap rumah memiliki penerangan walaupun hanya satu. Sangat berbeda dengan sekarang.

    Dan coba Anda bayangkan seandainya tak ada motor, mobil, kapal, kereta dan pesawat. Betapa sulit dan butuh kekuatan Anda seharusnya pergi ke luar negeri. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, malahan untuk keluar kota malah akan memerlukan waktu yang benar-benar amat lama agar dapat hingga ke daerah tujuan sebab tidak ada kendaraan.

    Karenanya dari itu ada banyak sekali manfaat yang diberi oleh kemajuan teknologi. Dengan kemajuannya itu kita benar-benar dipermudah. Seperti yang tadi telah dikatakan bahwa, zaman kini berbeda jauh dengan zaman dulu yang serba susah. Zaman yang modern ini kita dapat menjalankan dengan sungguh-sungguh gampang dan juga tepat sasaran.

    Pergi keluar negeri malahan gampang tinggal pergi ke airport saja, pesan karcis ke negara yang mau dituju, karenanya Anda akan sampai. Itu pula dengan adanya motor dan mobil. Dengan adanya motor dan kendaraan beroda empat kita dapat bepergian dengan mudah dan juga akan pesat sampai juga. Pokoknya di zaman modern ini benar-benar hebat.

    Dengan perkembangan teknologi yang kian lama kian maju ini, karenanya kemungkinan besar apa yang ada sekarang, tidak akan ada di nilainya di masa depan. Kini telah banyak orang-orang yang cerdas yang bisa menghasilkan hal-hal yang baru. Dan kian lama akan banyak alat-alat modern yang lainnya yang jelas lebih keren.