Activity

  • Pace Rose posted an update 4 years, 5 months ago

    Jakarta Barat selain banyak dikunjungi karena jumlah menyisakan pesan kolonial Belanda seperti Rompok Balai Kota, masjid-masjid uzur serta benteng-benteng tua, juga merupakan salahsatu kota administrasi di DKI Jakarta. Itulah mengapa besar penduduknya nun menjadi buruh kantor dan memilih flat sebagai pondok. Apartemen-apartemen Daerah khusus ibukota jakarta Barat juga semakin tahun semakin menyebar, hal terkait karena bertambah banyaknya masyarakatnya yang memilih apartemen sederajat hunian ketimbang rumah.

    Kecuali lebih minimalis dan sempit tempat, kondominium juga penuh dipilih sebab harga tempat yang semakin mahal, belum lagi ongkos bahan gedung. Alasan-alasan berbeda mengapa kondominium lebih banyak dipilih ketimbang griya adalah keamanan yang makin terjaga, berada di pusat kota dengan demikian mobilisasi gemar mudah, bersama berbagai mutu dan akomodasi yang ditawarkan pun gak main-main. Bersama-sama adalah kurang lebih harga kontrak tahunan apartemen Jakarta Barat yang mampu Anda jadikan referensi.

    1.
    apartemen jakarta barat berikut terletak Urut-urutan Tanjung Duren raya Kavling 5 -9, Jakarta Barat. Dengan teperinci unit 78 m2 akomodasi yang ditawarkan diantaranya AC, acces card, dispenser, sofa, TV tali, dispenser, microwave, kompor waham, meja membaham, air panas, dan wifi. Harga sewa tahunan Rp 120. 000. 000 dan yang menguntungkan adalah tidak ada ketentuan pembiayaan lain diantaranya parkir dan juga biaya perawatan.

    dua. Apartemen Madison Park

    Rumah susun tipe studio dengan luas 2133 m2 ini terletak di Pikiran Tanjung Duren Selatan RT 12 RW 06 Korong Grogol, Tanjung Duren Kidul, DKI Jakarta. Apartemen studio ini pas memiliki fasilitas yang setia, mulai dari pembaringan, TV, AC, card acces, meja mencopet, sofa satwa air genting. Dengan bea sewa tiap-tiap tahun Rp 33. 000. 000, Dikau sudah mampu menghuni rumah susun ini tanpa biaya lampiran.

    3. Flat Puri Orchad

    Apartemen studio ini terletak di Marga Adicipta 8, Cengkareng, Dki Barat. Dengan harga sewa Rp 36. 000. 000 per tahunnya, Anda sungguh dapat menjumpai fasilitas nun lengkap mulai dari AC, TV kabel, ranjang, card acces, sofa, tirta panas satwa kulkas. Flat Jakarta Barat ini besar dipilih karena letaknya dengan sangat strategis di tengah kota namun tetap wajar dan cocok.