Activity

  • Quinlan Juul posted an update 3 years, 10 months ago

    Di era yang serba teknologi seperti saat ini ini menelaah informasi benar mudah untuk dilakukan. Kalian cukup mempergunakan smartphone selalu untuk mencoba informasi itu dan salah satunya informasi yang bisa kalian dapatkan seputar teknologi. Terlebih lagi sekarang sudah tidak sedikit tersedia
    situs informasi teknologi terbaru yang bisa kalian manfaatkan.

    Informasi seputar teknologi yang dimaksud disini bisa meliputi komputer saku, smartphone & juga aplikasi yang terdapat saat ini. Salah satu informasi yang sangat merampok untuk kalian ketahui satu diantaranya yaitu sungguh cara memadamkan shortcut di flasdisk yang terkena virus.

    Seperti yang kalian ketahui penggunaan flashdisk ini super memudahkan kalian dalam penyimpanan data serta juga mulus untuk untuk kemana saja. Akan tetapi alat yang wahid ini benar mudah terantuk virus dan salah satunya pada bentuk shortcut ini. Dampak dari memilikinya virus yang satu ini tentu saja menghasilkan seluruh file yang kalian miliki di dalam flashdisk mereka menjadi tersembunyi atau disembunyikan. Ketika sudah biasa disembunyikan dipastikan ikon ityu akan terserondok dan kalian akan mereka-reka disana lokasi file yang kalian mencadangkan, akan tetapi jika dibuka malah akan berlangsung error selalu.

    Jika kalian mengalami taktik semacam ini maka tenteram saja karena di situs informasi teknologi terbaru tersedia informasi mengenai hal ini. Banyak mulai kalian begitu mengalami kacung semacam tersebut biasanya refleks melakukan format namun sesungguhnya ada strategi lain yang lebih simpel. Kalian cuma perlu mengikutkan yang namanya sintaks di CMD bahkan Command Prompt.

    Jangan berpikiran jika sintaks yang siap sangat berjarak namun sedianya tidak seputar itu dan kalian mampu melakukannya swasembada. Bagi kalian yang tertarik melakukannya berikut ini adalah kurang lebih caranya. Strategi pertama pasti lah siapkan flasdisk yang telah terkena virus shortcut tadi dan tuntunan ke laptop ataupun komputer saku kalian. Tingkat selanjutnya robek aplikasi yang bernama Command Prompt dan jika sudah terungkap kalian ketikan saja nama dari status disk yang kalian gunakan. Untuk lebih mudahnya pada pengetikan status tadi jadi kalian hanya perlu tahu melalui File Explorer.

    Setelah ketemu oleh karena itu kalian bisa melakukan sintaks dengan watak attrib -s -h -r -a *. * /s/d dan setelah itu oleh karena itu kalian hanya perlu menunggu selama 30 detik aja. Nanti file yang tersembunyi akan ada kembali secara folder tapi tanpa sebutan dan selesai.

    Jadi itulah salah satu informasi yang mampu kalian temukan di web – web informasi teknologi terkini yang ada. Dengan mempraktikkan jalan diatas tentunya kalian gak perlu memakai antivirus & bisa diganti dengan cara yang kian mudah yakni melalui command prompt. Secara memasukkan titah tersebut tentunya shortcut yang mengganggu tadinya akan buru-buru hilang.