Activity

  • Bjerre Cabrera posted an update 1 year, 10 months ago

    Bila pada tahun 2000an game banyak dimainkan di PC atau perangkat konsol, ketika ini game sudah banyak beralih ke mode mobile. Dengan kecanggihan hand phone saat ini, membikin para developer game besar bermigrasi ke mode mobile. Namun ini juga diikuti dengan para gamer yang lebih menyukai bermain game di ponsel, alasannya simpel yaitu lebih praktis dan bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja. portal informasi games dan teknologi juga memandang bahwa developer game ketika ini lebih menerima keuntungan besar ketika merilis gamenya di Ponsel.

    Ada banyak sekali game yang saat ini dimainkan di hp seperti Vainglory, LOL, PUBG Mobile, dan masih banyak game lainnya. kebanyakan dari game di ponsel juga sudah mempunyai kwalitas grafis yang luar umum. umumnya mereka menerapkan Unreal Engine 4. Namun game-game tersebut cukup berat dan memerlukan spesifikasi ponsel yang tinggi. pada hand phone dengan spesifikasi minimal jikalau bermain game hal yang demikian akan terasa berat dan terjadi lag.

    Untuk mengatasi lag portal kabar games dan teknologi punya sebagian trik. Sistem yang paling pertama ini dirasa cukup ampuh merupakan dengan menjalankan kostumisasi pada ROM. ROM umumnya berisi metode operasi dan bermacam-macam fitur tambahan, tapi sayangnya tidak seluruh fitur yang ada pada ROM digunakan oleh para pengguna. Tapi hal yang demikian malahan hanya akan membuat smartphone berkurang performanya. Oleh karena itu, dengan menggunakan Custom ROM karenanya akan meningkatkan performa hp Anda.

    Jikalau sistem tersebut ialah cara yang cukup beresiko dan cuma dapat dilaksanakan oleh para gamer yang sudah mengerti seputar merombak Android secara benar. Jikalau Anda masih umum sebaiknya tidak melaksanakan cara hal yang demikian karena resikonya akan terjadi softbrick atau bahkan hardbrick.

    Gamerines lancar tanpa gangguan merupakan dengan fitur high bingkai rate. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menerima grafis dengan kualitas yang tinggi. pada telpon pintar lazimnya dikontrol hanya 30 FPS untuk frame rate nya, hal ini juga akan menurunkan kinerja hardware pada hand phone. Oleh karena itu, dikala ini telah hadir frame rate 60 FPS, tapi lazimnya cuma terdapat pada game MOBA atau Battle royale.

    Umumnya itu, trik selanjutnya dengan memperhatikan energi baterai telpon seluler Anda. usahakan ketika bermain game, baterai yang tersedia lebih dari 18%. jika kurang dari angka itu, karenanya ponsel Anda akan beralih ke mode power saving dan kecakapan telpon pintar akan berkurang. Sehingga dikala bermain game akan lebih lemot. Oleh sebab itu, isi baterai sampai penuh sebelum bermain game.

    sebagian trik oleh portal informasi games dan teknologi mengenai sistem bermain game agar lancar di telpon seluler. semoga bisa menolong.