Activity

  • Hebert Duus posted an update 3 years, 10 months ago

    Cara mencegah Jingling yang mubazir blog. Segala sesuatu itu Jingling? Jingling adalah sebuah instrumen dari SEO Blackhat yang kemudian biasa sebagai auto visitor. Biasanya Jingling itu dipakai untuk meningkatkan traffic sebuah blog dengan gampang dan instan. Jingling itu ada yang berbentuk web web & ada juga yang berbentuk software.

    Ialah buatan orang China yang mana memiliki tujuan untuk meningkatkan traffic dari satu web yang diinginkan. Walaupun pada awalnya tujuan pabrikasi Jingling ini memiliki niatan baik, akan tetapi semakin lama banyak pengguna internet yang rakus mempergunakan Jingling secara tujuan leta hingga akhirnya merugikan banyak orang.

    Hal ini dikarenakan Jingling mampu menumbuhkan traffic / lalu lintas pengunjung dalam website bukan daripada hal yang alami padahal dilakukan sambil robot. Apakah ada resikonya? Tentu saja terdapat. Resiko paling berat adalah blog yang terkena Jingling akan dihapus oleh faksi Google. Olehkarena itu pihak Mbah google memiliki filter yang dapat secara otomatis membaca manakah blog / web yang menggunakan robot untuk menumbuhkan traffic dalam situs tersebut.
    Cara Mencegah Jingling Dengan Cloudflare Jingling tersebut tak disukai oleh faksi Google. Oleh karena itu kemudian terdapat ulasan Jalan Mencegah Jingling Dengan Cloudflare.

    Blog ataupun website Dikau akan dianggap spam bila terkena Jingling ini. Lalu Kami bakal memberikan tutorial bagaimana cara mencegah Jingling menyerang blog atau web Anda terbentur Jingling memakai Cloudflare. Gangguan Jingling hendak secara otomatis terblokir kalau Anda mempergunakan layanan percuma dari Cloudflare tersebut. Lalu bagaimana caranya?

    Cara untuk melakukannya amat mudah. Yakni dengan mendaftarkan terlebih lewat blog Dikau dan lakukan konfigurasi DNS di cloudflare untuk blog Anda. Kemudian pastikan Kamu membaca tanggapan dan kabar yang tercantum dengan seksama. Dan lakukan setting secara benar agar supaya blog bisa benar-benar aman daripada serangan Jingling.

    Kemudian Kamu bisa merapikan nameserver wilayah blog di nameserver Cloudflare. Lalu pada laman Cloudflare Anda mampu mencari menu firewall yang kemudian seleksi opsi firewall rule. Lalu pilih opsi Create a Firewall Rule untuk memproduksi pengaman kira blog Dikau. Beri nama sesuai khayalan Anda. Sesudah itu Anda bisa melakukan pengaturan luar biasa pada Cloudflare.

    Isi penataan Cloudflare sebagaimana berikut ini. Untuk kolom Field isi dengan Known Bots. Untuk Value isi beserta On & untuk Section isi beserta Block. Pengaturan tersebut hendak secara otomatis terbaca sama Cloudflare kalau jika terdapat sesuatu yang datang masuk ke blog atau situs dan terbaca sebagai manusia mesin maka akan secara otomatis dilakukan pemblokiran. Sehingga tak akan barang-kali masuk di dalam blog.

    Segera setelah Anda melakukan pengaturan tersebut maka blog Anda tenteram dari serangan Jingling. Kamu juga dapat melakukan kebahagiaan selanjutnya daripada Cloudflare bila memang diperlukan. Namun serupa langkah asal hal itu sudah dirasa cukup sebagai Cara Mengacau Jingling Beserta Cloudflare pada blog yang Anda miliki.