Activity

  • Munck Adler posted an update 4 years, 4 months ago

    Aplikasi merupakan perangkat lunak yang umumnya terdapat di dalam komputer. Aplikasi tidak senantiasa bersifat bagus, adapun aplikasi yang memberi pengaruh buruk atau bersifat merusak komputer seperti halnya virus. Virus betul-betul membahayakan pada komputer bila kian banyak. Beberapa
    tips komputer agar terhindar dari aplikasi-aplikasi bervirus.

    Pertama, pastikan komputer kalian memiliki perangkat atau aplikasi anti virus seperti Smadav, Avast, dan lainnya. Pastikan aplikasi hal yang demikian benar-benar dapat menolong membersihkan virus. Caranya mengunduh via Google Play maupun tautan yang terpercaya. Jikalau kalian tak dapat mendownload sendiri, kalian dapat datang ke jasa service komputer yang kalian kenal. Kalian dapat memasang pemasangan anti virus berbayar dan tanpa berbayar.

    Kedua, jangan memperbolehkan banyak file atau dokumen penuh dalam komputer kalian. Karena hal ini dapat membuat komputer menjadi lelet dan bisa gampang terkena virus. Lazimnya virus tak selalu berasal dari aplikasi. Tapi banyak juga lewat dokumen file yang masuk ke dalam komputer seperti halnya virus dari flasdisk ke dalam dokumen file. Ataupun dokumen file yang didownload lewat dunia maya. Adapun komputertips yang dapat kalian gunakan saat ada dokumen yang masuk ke dalam komputer kalian.

    Pertama, pastikan terutamanya dulu hardware yang kalian pakai tidak terdapat virus. Kedua, deteksi lebih-lebih dahulu menerapkan aplikasi anti virus yang ada pada komputer kalian. Ketiga, pada ketika pengambilan data melalui internet, pastikan link yang diaplikasikan tak menyebabkan virus yang bisa merusak komputer. Ke empat, ketika kalian memindah data menggunakan hardware sudah selesai, seketika eject hardware hal yang demikian supaya terhindar dari virus dokumen file lainnya.

    Akan tapi, kalau komputer yang kalian gunakan terdapat beberapa virus betapa bagusnya untuk langsung dibersihkan karena bisa menyebabkan komputer menjadi bermasalah. Bukan cuma bermasalah melainkan, virus juga bisa membikin dokumen lain turut bermasalah. Oleh sebab itu kalian perlu memaksimalkan adanya belajar komputer dengan jitu. Supaya terhindar dari permasalahan perkerjaan dengan komputer yang kalian miliki. Sudahkah kalian memasang anti virus? Macam anti virus mana yang kalian gunakan?