Activity

  • Ayers Aarup posted an update 4 years, 5 months ago

    Indonesia mempunyai banyak alat transportasi lazim yang bisa diterapkan untuk bepergian dari satu tempat ke tempat lainnya. Salah satu alat transportasi umum yang kerap ditemukan ialah bis. Alat transportasi darat yang satu ini banyak digemari sehingga ada sebuah game yang disebut dengan Bis Simulator. Game yang satu ini akan membawa Anda sebagai supir bis yang wajib siap mengendarai bus tersebut.
    BussidPedia.com , ada banyak aplikasi MOD atau modifikasi dari game tersebut Anda bisa Unduh MOD dan Livery BUSSID untuk menerima permainan yang lebih menyenangkan.

    Ada banyak website yang dapat Anda gunakan untuk Download MOD dan Livery BUSSID. Beraneka game modifikasi bisa Anda dapatkan terutama game yang berkaitan dengan simulator. Anda dapat download game tersebut pada android Anda sehingga bisa memainkannya kapan pun dan dimana malah.

    Sebelum Anda memasang aplikasi yang satu ini, Anda wajib menentukan bahwa aplikasi hal yang demikian telah diunduh dan terdapat di hp Anda. Bila Anda sudah menetapkan hal tersebut, maka selanjutnya Anda semestinya mengunjungi File Manager. Anda bisa menuju lokasi dimana Anda menyimpan file unduh hal yang demikian. Akan namun pada lazimnya file tersebut akan masuk ke Penyimpanan Internal.

    Selanjutnya, Anda dapat mencari file MOD yang tadi telah Anda unduh. File hal yang demikian berada di dalam folder Download. Selanjutnya, Anda bisa memindahkan file MOD hal yang demikian menuju penyimpanan internal. Berikutnya, Anda akan dipinta untuk mengunjungi BUSSID dan kemudian meletakkannya di dalam Folder Mods.

    Kemudian, Anda dapat membuka file Bus Simulator yang sudah dipasang pada perangkat Anda. Selanjutnya Anda menuju menu Garasi. Ada tombol > yang bisa Anda tekan dan gunakan untuk memilih bis modifikasi. Di sini, Anda akan menemukan bis yang sudah dimodifikasi dan juga bus bawaan dari aplikasi tersebut.

    Untuk memakainya, Anda tinggal klik pada tombol Gunakan. Unduh otomatis, karenanya bus yang digunakan akan berubah layak dengan yang Anda pilih termasuk bus modifikasi. Nah, bag Anda yang ingin Unduh MOD dan Livery BUSSID, maka Anda dapat memilih secara khusus dahulu modifikasi bus yang Anda inginkan.