Activity

  • Guzman Alexandersen posted an update 3 years, 10 months ago

    Dalam artikel kali ini hendak membahas mengenai rekomendasi film Korea yang terbaik sporadis yang ialah drama modern dan di luar drama kolosal serta tayang seputar tahun 2000 hingga tahun 2019. Serta beberapa hari terakhir sering ada teka-teki mengenai drama Korea apa-apa yang indah dan yang paling dalam rekomendasikan. Serta memang dari sekian banyak serial drama yang pada tonton banyak yang indah. Maka bisa di rekomendasikan.

    Akan tetapi setelah memilih-milih oleh karena itu pada akhirnya dapat memilih beberapa usulan drama Korea yang unggul di sepanjang masa yang penuh di sukai oleh banyak orang.
    film korea terbaik di pendatang drama kolosal yang tayang tahun 2000 hingga 2019.

    Pertama the innocent man. Dimana pada drama itu ada Song Joong Ki yang menyatakan mengenai pemuda yang bucin dan balas dendam. Terjumpa banyak taktik yang mengejutkan di dalam konsekutif drama tersebut. Dan kecuali Song joong ki ini maka siap melihat akting dari Lee Kwang Soo yang bisa memberikan komedi di dalam cerita yang amat menyedihkan.

    Lantas ada judul Hotel Del Luna. Yang mana drama yang satu ini sangatlah penuh. Dan tidak hanya kecemasan dimana cerita ini juga terdapat unsur komedinya dan terdapat cerita sedih-sedihnya. Walaupun sempat dalam ragukan tetapi dia bisa membuktikan aktingnya yang terbaik yang ada di sini. Dan mendiang Sully juga siap menjadi cameo pada cerita yang satu ini di dalam episode 10.

    Drama unggul berikutnya yakni goblin yang bukan adalah drama yang pertama kira gong yoo yang telah pada tonton. Yang mana sebelumnya Kemung Yoo yang pernah permainan pada big dan Coffee Prince dan lebih memikat drama itu yang di pasangkan beserta aktor kim go eun dan drama goblin itu menjadi cerita yang terfavorit pada tahun 2016.

    Drama berikutnya ialah While You Were Sleeping. Dalam cerita ini nam hong joo sering kali mengalami mimpi yang jelek akan tetapi anehnya bahwa mimpi-mimpinya itu selalu menjadi sebuah kenyataan. Dan kemudian kemudian dia bertemu beserta seorang Jung Jae Chan seorang tetangga barunya dimana ternyata menyimpan kesamaan beserta dia. & bersama secara Jae Chan lalu ia berusaha bakal menyelamatkan orang2 yang kemudian muncul di dalam mimpinya.

    Rekomendasi film Korea terkemuka yang kemudian adalah secret garden yang dibintangi sambil aktris Hyun Bin secara Ha Ji won dimana drama yang satu tersebut menjadi sebuah drama Korea terbaik. Jikalau melihat Hyun Bin yang stay cool yang terdapat di Crash Landing on You di drama yang satu ini bahwa dapat melihat Hyun Bin yang disini kemayu pada ketika bertukar relung hati dengan satu buah karakter yang mereka perankan oleh Ha Ji-Won.