Activity

  • McGraw Bojesen posted an update 5 years, 3 months ago

    Sedangkan amat rawan dengan pembajakan yang telah menjadi momok sejak bertahun-tahun lalu, musisi Indonesia nampaknya tak menyerah untuk menjadikan lagu bagus tiap tahunnya. Sepanjang 2018 ini, banyak sekali lagu-lagu yang diproduksi oleh musisi Indonesia yang bisa kita lihat di Stafaband. Beberapa ada yang populer di waktu yang singkat, beberapa lainnya cakap bertahan ditangga lagu selama berminggu-minggu.

    Bukan hanya lagu saja yang baru, tahun ini Indonesia memiliki banyak penyanyi dan musisi baru yang berhasil menarik perhatian pencinta music. Sebut saja band gambus, Sabyan yang namanya mulai banyak dikenal masyarakat sebab video mereka di Youtube. Suara vokalisnya, Nissa yang sungguh-sungguh membawakan lagu-nyanyian religi membuatnya banyak dicintai oleh masyarakat Indonesia. parasnya yang menawan dan manis juga menambah popularitasnya di tengah masyarakat hingga menjadikannya idola baru. Beberapa nyanyian cover band Sabyan berhasil menempati posisi teratas Stafaband selama Ramadhan tahun ini.

    Tidak hanya band gambus Sabyan saja yang mendulang banyak tren tahun ini, beberapa alumni Indonesian Idol seperti Marion Jola, Brisia Jodi, dan Ghea juga sukses menarik perhatian public masyarakat Indonesia. Memiliki suara yang merdu dan berkarakter membuat mereka sukses memiliki banyak fans. Malah mereka bertiga juga telah merilis single tersendiri yang kemudian nyanyian-nyanyian mereka sukses menempati banyak list nyanyian.

    Popularitas ketiga penyanyi baru tamatan Indonesian Idol ini tidak main-main karena tren mereka sukses menumbangkan penyanyi senior yang lebih dulu berkecimpung di dunia music. Pun salah satu di antara mereka, Marion Jola berhasil didapuk sebagai Best New Asian Artist di MAMA 2018. Pencapaian tersebut dia raih dengan single nyanyiannya yang berjudul Jangan. Bahkan dia juga sukses tampil di depan banyak penyanyi Korea Selatan.

    Akhir tahun 2018 ini industri music Indonesia ditutup dengan nyanyian dengan judul Kemarin dari band Seventeen. Nyanyian sedih ini semakin populer di Stafaband karena lirik dan melodinya yang sangat mewakili apa yang dinikmati oleh vokalisnya.

    Download Lagu Stafaband yang menghantam Banten dan Lampung, sang vokalis kehilangan istri dan anggota band lainnya. Nyanyian Kemarin menjadi ungkapan hati sang vokalis sesudah mengalami kehilangan yang mendalam.