Activity

  • Bagger Dempsey posted an update 3 years, 10 months ago

    Gelang Perlombaan suah jadi serupa selaku tanda penampilan serta rasa respek di negeri Poker. Ini pertama kali diperkenalkan menjadi angpau kepada jago World Series of Poker Event pada tahun 1976 oleh Benny Binion, dari Binion’s Casino di Las Vegas. Ini yaitu angpau non-uang yang paling bergengsi lalu dicari
    Agen Bandarqq Terpercaya . Gelang poker adalah hadiah poker pamungkas!

    Terlihat bisik-bisik kalau terlihat dua model pemeran poker – mereka yang telah membela gelang dan yang tak. Daftar jarang "kaya" itu termasuk pemimpin gelang, Phil Hellmuth, Jr bersama 11 gelang WSOP; Doyle "Texas Dolly" Brunson, Sepuluh gelang WSOP; Johnny Chan juga oleh 10 gelang WSOP; Johnny Moss dengan 9 gelang; Erik Seidel dengan 8 gelang WSOP; serta Phil Ivey lalu Bill Baxter keduanya dengan Tujuh gelang WSOP.

    Aktris Jennifer Tilly memboyong Perlombaan WSOP Wanita 2005 dan menginformasikan jika memihak gelang itu "lebih positif dari Oscar." Komisaris Negara WSOP Jeffrey Pollack pada tahun 2006 menerangkan jika gelang poker sebanding oleh memihak Trofi Stanley dalam hoki ataupun Beker Lombardi dalam Sepak Bola. "Atau medalion aurum bakal atlet Olimpiade.

    Gelang sudah berevolusi selagi bertahun-tahun dalam separuh metode. Selagi angpau pertama kali ditawarkan pada tahun 1976 – 1989 cukup beberapa gelang yang diberikan beserta desainnya muncul sesuai nugget logam mulia yang diratakan. Dari tahun 1990 – 94 mereka mengasihkan 14 gelang bakal pesta privat WSOP. Tahun terus ada total 57 gelang yang diberikan.

    Dari 1980-2004 gelang diproduksi oleh Mordechai Yerusalmi. Pada 2005, Frederick Goedman merancang gelang bersusun permata dengan 259 batu, Tujuh,Dua karat permata. Gelang hari ini dirancang oleh Corum serta mereka memintakan empat disimilaritas gelang.

    Apa yang pun suah berganti selagi bertahun-tahun yaitu angka moneter gelang itu. Gelang pertama diberitakan harganya cukup sebagian ratus dolar. Hari ini oleh semua permata, batumulia, dan logam, gelang itu berguna beribu-ribu dolar.

    Johnny Chan memiliki seluruh gelang aslinya terkancing oleh terjamin di lemari metal serta merasa bahwa gelang itu berguna jutaan. Pada tahun 2006 World Poker Tour menambahkan gelang poker bergengsi selaku amplop bakal Juara kejuaraan WPT mereka. Pembangun dan Pemimpinnegara WPT Steve Lipscomb menerangkan, "Kami merasa agung bakal melanjutkan adat-istiadat yang Benny Binion mulai lebih dari 30 tahun yang terus."

    Buat kita yang kelihatannya tiada sudah dekati ke meja akhir di World Series of Poker Bermain Event, bisajadi terdapat metode lain Kamu dapat memboyong gelang. Kamu sanggup membeli versi yang lebih teraih untuk ditawarkan menjadi amplop buat kejuaraan rumah Anda alias pesta penggalangan uang poker Kalian. Apakah gelang itu bernilai $ 100 maupun $ 100.000, itu pasti merupakan simbol eminensi di dunia poker.

    Gelang poker ialah angpau pokok – amplop non-uang yang paling didambakan, bergengsi, serta paling dicari di poker. Atraksi pemeran poker yang benar-benar bergaya di periode anda – tanyakan saja pada Phil Hellmuth!