Activity

  • Hassing Garcia posted an update 3 years, 2 months ago

    Waktu terbaik bagi perusahaan untuk menerapkan generator adalah pra itu membutuhkan satu. Sayangnya, banyak perusahaan menunggu sampai terlambat, serta menghabiskan pemadaman listrik yang berencana untuk menghubungi Layanan generator dalam waktu deket. Beberapa entitas dapat menahan listrik padam lebih baik daripada lainnya. Tapi ini tertentu: perusahaan yang mengoperasikan sebuah generator listrik bisa melakukan dagang seperti konvensional selama pemadaman listrik, serta perusahaan yang tidak beroperasi satu biasanya tidak. Generator datang pada berbagai kapasitas dengan bermacam-macam fitur, serta memilih orang2 yang tepat akan memastikan outage berikutnya tidak meninggalkan bangunan dalam gelap.

    Pokok pertimbangan untuk memilih satu buah generator – sebelum memutuskan apa genset untuk mengambil, sebuah perusahaan harus berkonsultasi dengan penyedia jasa generator. Di konsultasi awal, penyedia akan menjadwalkan inspeksi fasilitas pelanggan untuk menentukan apa jenis unit diperlukan & bagaimana cara menginstalnya. Setelah pelanggan mengetahui apa jenis peralatan yang dibutuhkan, hal ini dapat mulai belanja. Saudara bisa meninjau
    dual fuel portable generator untuk melakukan pesanan lebih dahulu dan mendapatkan fasilitas tambahan dengan harga yang jauh lebih murah. Itu pula dapat mengharapkan untuk penyedia layanan untuk menyarankan beberapa pilihan.

    Bagi banyak perusahaan, keprihatinan baru membeli genset adalah harga. Tetapi penting untuk tahu melampaui tag harga satu buah generator & menentukan dana operasi bertahun. Sebagai contoh, generator diesel biasanya biaya kurang dari desain gas dunia. Namun, karena diesel biaya lebih daripada gas dunia, gas tempat model biasanya lebih murah untuk beroperasi. Perusahaan juga harus mempertimbangkan membeli genset digunakan, terutama ketika desain yang jelas tersedia pada bentuk diperbaharui.

    Meskipun mengambil generator listrik digunakan suara berisiko, desain industri dikenal untuk menawarkan puluhan layanan, terutama begitu mereka terawat dan dipasang dengan teknologi baru yang diperlukan. Untuk merasa aman tentang mengambil Generator digunakan, perusahaan harus mengambil langkah-langkah berikut:

    Cuma membeli daripada Penjual karatan Generator dipakai (misalnya Hindari membeli dari lelang perusahaan atau penjual eBay tidak memenuhi syarat), memeriksa penjual reputasi di Better Business Bureau (BBB), meminta salinan dari sebuah generator sah pemeliharaan catatan, dan melaksanakan pemeriksaan dengan langsung dari generator ataupun memiliki pandai pihak ketiga yang melaksanakan pemeriksaan.

    Keprihatinan tambahan – setelah perusahaan tahu apa-apa jenis genset listrik yang dibutuhkan, tersebut harus berhati-hati mempertimbangkan yang harus menginstalnya. Dalam beberapa kasus, perusahaan memiliki generator yang diinstal oleh satu buah perusahaan konstruksi, yang menempatkan mereka di posisi melakukan manajemen pesanan. Pilihan yang lebih indah adalah mempunyai unit dipasang oleh dealer independen genset yang melakukan manajemen order sebagai layanan kepada pelanggan. Dengan dealer melakukan manajemen proyek, order memiliki kesempatan lebih besar untuk jadi selesai tepat waktu dan sesuai taksiran.

    Perhatian-satu lagi yang bakal terjadi sesudah sebuah generator garansi berakhir-yang harus mempertahankan generator. Banyak perusahaan mempunyai sebuah generator produsen berbuat pemeliharaan. Tapi perawatan pihak ketiga (3 PM) bisa memberikan kualitas yang sama pada harga yang lebih rendah. Tidak sebagaimana produsen logistik asli (OEM) perawatan tukar, yang dikenal berfluktuasi, kelompok ketiga tarif tetap ditetapkan untuk tempo kontrak.