Activity

  • Stark Denton posted an update 4 years, 4 months ago

    Pemerintah lewat Menkominfo sampai dikala ini terus melakukan pembersihan situs atau situs streaming ilegal yang terus bermunculan di internet. Menurut informasi teknologi dan film yang paling update, hingga detik ini sudah ada jutaan situs yang berhasil diblok oleh pemerintah.
    techjak tetap saja ada hal yang dikerjakan oleh website-laman tersebut untuk tetap bisa melanjutkan aktivitas mereka kembali.

    Diantaranya adalah dengan cara membuat website dan domain baru untuk menayangkan website streaming ilegal kembali. Untuk itu saat ini pemerintah sendiri telah berprofesi sama dengan pihak berwenang untuk menyelesaikan keadaan sulit website streaming ilegal tersebut. Sudah dihasilkan regulasi aturan yang terang dan gamblang untuk menindak para pelanggar peraturan yang diciptakan tersebut. Sekarang peraturan tersebut masih dalam proses disosialisasikan secara luas supaya diketahui masyarakat luas.

    Kemudian menurut kabar teknologi dan film pemerintah juga melakukan hal lainnya dengan keinginan dapat lebih optimal lagi untuk memberikan kesadaran penuh pada masyarakat luas. Diantaranya dengan memberitahukan beberapa pengetahuan awam khususnya seputar pengalaman nonton film secara ilegal.

    Dengan tidak menonton film secara ilegal artinya Kita telah mendukung penuh berkembangnya dunia film di Indonesia. Seperti dunia film yang ada di negara lain, dapat berkembang dengan baik tentunya sebab ada dukungan dari masyarakat luas lebih-lebih para pecinta film yang ada. Diinginkan itu hanya dapat terjadi sekiranya Kita menonton film secara resmi yaitu di bioskop atau web nonton film secara sah.

    Nonton film menjadi lebih aman, sebab men-download film secara ilegal beresiko masuknya malware atau virus ke dalam perangkat gadget yang Kita pakai. Dimana saat Kita men-download film, akan sungguh-sungguh mungkin tautan unduhan yang Kita pakai ditumpangi oleh virus membahayakan.

    Kecuali pemilik laman atau web streaming bisa menyadari kesalahan yang dijalankannya dan menentukan untuk stop tanpa patut diberi perbuatan regulasi dari pemerintah. itu pemerintah juga semestinya menghentikan sirkulasi kaset atau CD bajakan yang sampai dikala ini masih dipasarkan secara bebas di pinggir jalan raya. Itulah sebagian hal yang dilakukan pemerintah untuk atasi adanya web atau web streaming ilegal sesuai yang diulas dalam berita teknologi dan film yang terkini.