Activity

  • Bonner Moon posted an update 3 years, 10 months ago

    TeknoApps adalah sebuah website yang tersedia untuk membagikan beragam informasi mengenai teknologi. Isu teknologi ini terutama membahas tentang aplikasi atau software PC dan juga tentang aplikasi dan game android. Tidak hanya mengenai isu teknologi saja akan tetapi juga bisa memberikan berjenis-jenis tautan unduh dari beraneka aplikasi atau game PC maupun android.

    Lalu apa sesungguhnya fungsi dari situs itu sendiri dalam kehidupan sehari-hari. Seiring dengan perkembangan teknologi secara khusus internet di Indonesia membikin website menjadi kian meningkatnya kepopuleran di kalangan lapisan masyarakat. Dan hampir tiap orang tentunya pernah mengunjungi pelbagai website yang tersedia di internet. Kecuali itu mengetahui sebuah laman dalam kehidupan sehari-hari bisa berkhasiat untuk menunjang bermacam macam aktivitas sehari-hari.

    Situs pada umumnya sebagai salah satu sarana untuk mendapatkan bermacam info apa malah yang di butuhkan. Seperti teknoApps yang yakni laman dengan pelbagai info mengenai teknologi-teknologi terkini yang diperlukan oleh masyarakat. Pun ketika ini website juga bisa diterapkan sebagai salah satu media yang untuk bisa berbisnis dan juga menjadikan uang.

    Walaupun tanpa disadari bahwa hampir segala orang sudah berinteraksi dengan web dalam tiap-tiap harinya akan tapi masih juga yang belum paham betul apa itu website dalam kehidupan sehari-hari. Pertama yang perlu dipahami bahwa web dalam kehidupan sehari-hari mengenai pengertian dari laman itu sendiri yang berarti sebuah halaman yang berisi mengenai info yang berbentuk artikel, atau gambar, bunyi ataupun video.

    Dimana info-berita tersebut termasuk dalam sebuah sentra data maupun server atau hosting. Dimana dikala berkeinginan mengakses situs tersebut tentunya membutuhkan jaringan dunia online yang bagus. Disamping server agar website bisa berfungsi tentunya membutuhkan sebuah bagian yang lainnya misalnya hosting dan domain. Dan biasanya masyarakat akan lebih mengetahui sebuah situs dalam kehidupan sehari-hari menggunakan web atau site, web dan situs situs.

    Situs ini sendiri terdiri dari sebagian fungsi dan format. Menurut bentuknya website ini sendiri bisa dibagi menjadi website statis dan dinamis. Dimana situs dinamis ini berarti konten atau isi yang terdapat dalam website hal yang demikian untuk bisa diperbaharui terus menerus tanpa perlu perubahan kode dalam metode. Umpamanya teladan pengaplikasian laman kabar yang senantiasa tiap waktu memerlukan update data.

    Teknoapps.com itu website statis yakni konten atau isi di dalam sebuah laman tidak bisa diubah secara mudah sewaktu-waktu. Maupun bisa dikatakan bahwa laman statis ini berbeda dengan web dinamis. Untuk hal ini bila mau merubah isi atau konten dari sebuah website karenanya perlu adanya tahap code ulang. Maka dari itu formatnya yang memang kurang fleksibel hal yang demikian umumnya bisa diaplikasikan oleh perusahaan. Kalau teknoApps ini adalah situs yang menyediakan beraneka isu terupdate mengenai teknologi.