Activity

  • Neville Mcconnell posted an update 4 years, 4 months ago

    Plot dari film Call Me By Your Name ini menjadikan film tersebut menjadi daya tarik unik dari karet pecinta film untuk nonton Call Me By Your Name itu. Ceritanya yang tidak biasa serta akhir yang tentunya sulit di taksiran maka sebagai bahasan unik bagi para penikmat datang kritikus film. Disini sudah dirangkum kurang lebih fakta menarik dari film tersebut yang tayang di akhir tahun dalam tahun 2017 yang dan kemudian.

    Sebelum film ini diangkat ke satu buah layar mega, film tersebut sudah pada putar terlebih dahulu di ajang kegiatan perfilman. Film Call Me By Your Name itu baru diputar pada teater pada ujung bulan di 2017. Film tersebut juga penuh mendapatkan sebuah penghargaan di beberapa gelanggang film kegiatan. Misalnya diantaranya
    nonton call me by your name lk21 . Skenario yang diadaptasi unggul dalam BAFTA award, lalu juga di Writers Guild Awards.

    Film ini pula dinilai serupa film yang paling stylish. Hal tersebut dikarenakan wardrobe yang digunakan oleh karet pemainnya menjadikan gaya dari retro 80an. Maka layak saja tidak sedikit yang nonton Call Me By Your Name ini. Kecuali itu Timothee Chalamet berhasil masuk serupa nominasi pada oscar sebagai aktor yang terbaik yang berperan pada film itu. Tidak seharga itu saja, ada 3 nominasi lainnya lagi sebagaimana misalnya film terbaik, dan juga skenario adaptasi unggul, lalu tolok ukur terbaik yakni “Mystery of Love”.

    Film ini menang dengan skenario adaptasi yang terbaik pada OSCAR pada tahun 2018. Menurut James Ivory kalau beliau jadi kasih menurut sang sutradara yang tajam[ki] yaitu Luca Guadagnino. & Juga terhadap para bintang yang makbul memerankan perannya tersebut dengan sangat sangat. Novel daripada CALL ME BY YOUR NAME itu berhasil diangkat ke sebeng lebar serupa sajian film setelah 10 tahun lamanya novel ini dirilis. Film tersebut makbul digarap sambil sutradara Luca Guadagnino beserta sangat ragam.

    Andre Aciman adalah pengarang dari risalah CALL ME BY YOUR NAME yang mengangkat satu frasa dari puisi perbuatan oleh Paul Celan. Frasa ini dimanfaatkan oleh Andre Aciman di penggambaran tentang sebuah konflik perasaan daripada karakter utamanya yaitu Elio. Sebelumnya pun Gudagnino juga telah menguji terkait memilikinya kemungkinan perbuatan ini dapat dijadikan setaraf film dalam menghadapi terpaksa AIDS. Maka film itu berhasil menghasilkan menarik banyaknya yang nonton Call Me By Your Name tersebut.