Activity

  • Greer Crawford posted an update 3 years, 9 months ago

    Facelift berkompetisi ketat dengan Mitsubishi Expander tetapi kali ini facelift cukup revolusioner.
    hargamobilmu.com diketahui bahwa saat ini kendaraan beroda empat Toyota Avanza masih populer dengan mempertahankan desain lama, melainkan bagian depan berubah total. Banyak sekali orang yang atensi untuk membeli kendaraan beroda empat Toyota Avanza karena bermacam-macam alasan. Sekiranya beratensi maka lebih baik mengenal berhubungan dengan harga kendaraan beroda empat Avanza 2020 sebab pada dasarnya setiap tipe mobil Avanza mempunyai spesifikasi dan harga yang berbeda.

    Pada dasarnya Avanza ini mengadaptasi desain headlamp voxy dan Toyota Vellfire. Tapi sebetulnya ketika digunakan pada Avanza, terbukti memberikan kesan yang baik dan tak terlihat dipaksakan. Malah untuk bentuknya bahkan kelihatan lebih modern dibandingi dengan versi sebelumnya. Untuk komponen samping dan belakang tidak terdapat perubahan yang signifikan. Melainkan pada kendaraan beroda empat Avanza varian ke atas, di bagian belakangnya terdapat desain lampu yang menyusun L kemudian disambungkan ke tengah.

    Pada dasarnya, harga kendaraan beroda empat Avanza 2020 dibanderol dengan harga 200jutaan mulai dari varian E hingga varian G. Apabila diamati, harga Avanza ini tidak semacam itu berubah dari generasi yang sebelumnya. Dengan demikian, hal ini menjadi salah satu daya tarik dari Avanza sehingga masyarakat banyak yang memilih mobil ini. Bahan untuk varian ada yang berkisar 100 jutaan dan sebelum membeli pastikan mengetahui spesifikasi mobil terutamanya dahulu.

    Pada komponen interior, terdapat perubahan fitur, merupakan tombol AC yang dapat dioperasikan dengan gampang, merupakan dengan sistem digital sehingga memberikan kesan kendaraan beroda empat kelas atas. Selain itu ada touch screen LCD, yang menjadi head unit. Untuk layar sebenarnya serupa dengan varian Toyota yang lain seperti halnya Rush dan Yaris. Ada juga power outlet yang tersebar sampai daerah duduk di baris ketiga. Untuk posisi lingkar kemudi lebih fleksibel karena bisa dinaik turunkan namun belum terdapat fitur telescopic untuk menyesuaikan posisi pengemudi. Untuk bagian door trim dan dashboard dibalut dengan kombinasi warna beige dan gelap.

    Untuk komponen eksterior juga terdapat beberapa perubahan seperti halnya lampu depan merupakan menggunakan LED yang disambung dengan grille Chrome sehingga memberikan kesan yang amat keren. Untuk guratan di bagian depan memberikan kesan yang lebih tajam sehingga bagian paling menarik dari mobil ini ialah bagian depan. Kecuali itu, bumper depan memiliki dialek lubang angin. Untuk eksterior bagian samping tidak terdapat perubahan yang signifikan karena hanya terdapat di komponen Fender dan side skirt yang kelihatan berbeda.

    Perlu diketahui bahwa Avanza ini menjadi salah satu kendaraan beroda empat yang cukup banyak diminati di Indonesia. Untuk mesin dan konsumsi BBM, pada dasarnya Avanza keluaran 2020 sama halnya dengan generasi sebelumnya. Kamu sesungguhnya ada beragam perubahan pada hal lainnya seperti halnya pengereman yang menerapkan teknologi ABS. Bagi semua orang, penting untuk mengetahui harga kendaraan beroda empat Avanza 2020 sebelum membelinya.