Activity

  • Hughes Willard posted an update 3 years, 11 months ago

    Dari sekian banyak game yang telah rilis tentunya ada sebagian games yang populer di kalangan gamer mobile. Kepopuleran ini bukan tanpa alasan selain sebab jenis permainan yang ditawarkan mempunyai keseruannya sendiri sehingga menarik banyak gamer selain itu dengan fitur tampilan grafis yang terbaik akan membaut games tersebut semakin nyaman dimainkan.

    Dari semua hal tersebut kemudian kami memberi deretan list dari sebagian game yang populer untuk saat ini yang seharusnya untuk Anda mainkan di ponsel terbaik kesayangan Anda. List yang pertama ialah game Mobile Legends: Bang bang, game tersebut bisa dimainkan baik di telpon pintar android Anda maupun iPhone. Game tersebut yaitu game taktik regu 5 vs 5, ditambah lagi dengan banyak alternatif hero yang unik dan animasi yang menarik membuat game ini membludak di kalangan gamer tanah air.

    List game berikutnya adalah PUBG Mobile. Siapa sih yang tidak pernah mendengar game berjenis fps satu ini. Yakni salah satu game besutan Tencent Games yang yaitu games strategi dengan tema permainan menggunakan senjata api, tiap pemain maupun regu untuk bisa memenangkan tiap-tiap match-nya seharusnya cakap bertahan hidup hingga akhir perlombaan. Tata itu membikin tiap-tiap pemain sepatutnya memutar otak bagaimana caranya untuk bisa mengeliminasi pemain lainnya dalam satu map yang dimainkan.

    List game berikutnya ialah Clash Of Clans game yang bergenre strategi ini mirip dengan game Age Of Empire dimana setiap player mempunyai sebuah base sendiri sebagai benteng pertahanan serta sebagai pabrik untuk memproduksi pasukan. Bayaran yaitu tiap pemain sepatutnya kapabel bertahan dari serangan pasukan musuh supaya uang dan sumber energi lainnya konsisten aman dan juga pemain wajib dapat menghancurkan benteng lawan untuk menerima sumber tenaga dari benteng lawan.

    List game berikutnya yakni Aturan Fire yang yaitu game bergenre fps besutan dari Garena International, game hal yang demikian menjadi pionir awal mula game fps mobile tentunya yang menjadi pandangan baru game ini permulaan awalnya berasal dari game PUBG PC, tetapi konsisten saja walaupun game PUBG Mobile sudah rilis, masih banyak player yang setia memainkan game tersebut. Disisi lain karena memberikan experience pengalaman yang seru serta waktu bermainnya bahkan cukup singkat.

    List game yang terakhir dari
    uptodown.co.id yakni game Clash Royale, game ini dimaksimalkan oleh developer yang sama dengan COC yaitu Supercell. Walaupun permainannya ialah terdapat dua buah kubu pemain tiap-tiap pemain memiliki kartu prajurit dan benteng yang semestinya dipertahankan. Untuk memenangkan permainannya salah satu permain sepatutnya menghancurkan benteng lawannya masing-masing. terkesan sederhana game ini merupakan game yang memberikan rasa penasaran dan candu bagi pemainnya.