Activity

  • Tang Frantzen posted an update 5 years, 7 months ago

    Hisab Anda para generasi tahun 80 an pasti tdk asing beserta film yang satu tersebut, Si Doel Anak Sekolahan. Sinetron yang cukup dapat menarik penghargaan para tanda televisi tatkala itu, sekarang telah disusun kembali kecek kelanjutannya yakni Si Doel The Movie. Jika Kamu rindu bagi menonton merosot Si Doel Anak Sekolahan, Anda mampu download film Indonesia.

    Download Film Indonesia yang dibintangi sambil Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, dan sertaterus, Mandra, betul2 mampu menyediakan kisah yang betul-betul wajar dan biasa. Itulah alasan mengapa Si Doel Keturunan Sekolahan sebagai salah satu film paling legendaris di teritori ini. Untuk Anda para penggemar Si Doel Bujang Sekolahan, tentunya sangat hafal dan terkenang akan kira-kira kisah dalam sinetron mereka yang benar sesuai dengan kehidupan sehari-hari.

    Kisah prima yang mengelokkan menarik daripada download film Indonesia ini adalah saat kemunculan Sarah sebagai pengikut tingkat simpulan yang pada itu menyusun skripsi. Dia mencoba mati-matian dalam membuat skripsi semenarik mungkin tentang keturunan asli Betawi yang menggempur pendidikan hingga ke bangku wejangan. Hal tersebut sangatlah wajar dan serasi dengan sukma sehari-hari. Dimana banyak penuntut tingkat konklusi yang meninggalkan berbagai jalan untuk meningkat tugas hasilnya.

    Momen selanjutnya adalah saat Si Doel diwisuda. Babeh dan mak nyak yang menjadi penjaga Si Doel sangat bangga dan bahagia melihat keturunan pertamanya jadi seorang Sarjana Teknik alias yang disebut dengan tukang insinyur. Si Doel di saat ini diarak kelok kampung hewan diadakan programa syukuran. Sesuatu ini tentunya sama menggunakan kedua wali kita yang sangat besar kepala dan cerah, ketika kalian mampu meradukan jenjang pendidikan kita pada baik.

    Mulai menonton download film Indonesia yaitu Si Doel Bani Sekolahan yang ada, kita sertaterus, dapat mengarifi dan mengenang Kota Jakarta waktu dulu. Terlebih pada detik keluarga Si Doel mencoba makam leluhurnya, dimana taman bahagia leluhurnya mereka sudah menjadi lapangan golf. Juga pada Pak Bendot mencari tanda kawannya yang ada tatkala Jakarta, adapun alamat tersebut kini telah berubah memerankan Bundaran Pondok Indonesia.