Activity

  • Kehoe Banke posted an update 4 years, 4 months ago

    Saat ini, cushion menjadi salah satu make up favorit bagi banyak orang. Hal ini dikarenakan cushion menawarkan kemudahan dalam memakainya serta kemasan yang lebih praktis. Akan melainkan, pada awal kemunculan cushion, banyak wanita yang merasa kecewa karena alternatif shade yang kurang beraneka. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, make over selaku brand kecantikan lokal akhirnya merilis Make Over Powerstay Demi Matte Cover Cushion. Sesudah dirilis, banyak orang yang berharap mencoba make over dan malah mencari website web harga dan review mengenai produk hal yang demikian.

    Ya, sesuai dengan namanya, produk baru dari Make Over ini diklaim dapat menutup sekalian meratakan warna kulit, hasil akhir demi matte yang natural, bisa bendung sampai 12 jam, serta membantu kontrol minyak dengan adanya formula oil control. Tak hanya itu saja, cushion Make Over ini telah diperkaya dengan moisturizer, SPF 50 PA++++, dan anti-pollution. Ini tentu betul-betul pantas sekali dengan iklim yang ada di Indonesia.

    Powerstay Demi Matte Cover Cushion ini hadir dalam cushion compact plastik dengan warna hitam cocok dengan ciri khas Make Over. Anda bisa memandang keterangan tanggal kedaluwarsa dan shade pada bagian belakang kemasan. Dikala dibuka, Anda akan menemukan cermin dan juga sekat pembatas yang memisahkan antara aplikator waterproof dengan cushion. Desainnya yang benar-benar simpel, ringkas, praktis akan melainkan konsisten menonjol berkelas layaknya produk make over lainnya.

    Untuk formula dari Powerstay Demi Matte Cover Cushion mengucapkan bahwa cushion yang satu ini memiliki kandungan moisturizing dan juga bendung lebih lama. Dikala diterapkan cushion Make Over ini terasa betul-betul nyaman di kulit dan juga gampang untuk diratakan. Dikala dipakai, cushion yang satu ini dapat bertahan lama malah hingga 12 jam lamanya.
    pakarharga.net ada banyak rang yang membuktikan hal ini. Tak heran bila ada banyak orang yang cek situs website harga produk ini.

    Nah, demikian di atas merupakan review dari produk Make Over Powerstay Demi Matte Cover Cushion. Untuk harganya, berkisar Rp 215.000. Untuk Anda yang mau cek harga lebih akurat, maka Anda dapat mengunjungi website laman harga.