Activity

  • Howell Walsh posted an update 3 years, 11 months ago

    Game online ketika ini sudah menjadi suatu hiburan tersendiri bagi tiap-tiap orang. Bukan cuma untuk kaum milenial maupun generasi Z belaka, melainkan juga menarik perhatian bagi orang dewasa. Tentunya sebab seru untuk dimainkan serta sensasi dalam bermain bersama banyak orang membikin game online digemari oleh banyak kalangan. Game online sendiri ada pelbagai jenisnya, dan salah satu jenis game online yang saat ini diminati banyak orang yakni Battle Royale.
    berita esports indonesia yang menuntut seorang pemain untuk bisa bertahan hidup hingga terakhir sembari membunuhi banyak pemain di dalam kancah tentu menjadi suatu hal yang amat menarik untuk dimainkan. Hal inilah yang membikin permainan Battle Royale menjadi benar-benar diminati, bahkan hingga banyak yang turut persaingan Esports Indonesia maupun internasionalnya. Game Battle Royale sendiri ada beraneka dan pada artikel kali ini akan kita bahas beberapa diantaranya.

    Yang pertama yakni Player Unknown Battlegrounds atau biasa disingkat PUBG. Game yang satu ini jelas menjadi sebuah game battle royal yang digilai oleh banyak orang. Tentunya game PUBG sendiri memiliki banyak keunggulan sehingga konsisten menjadi game yang disenangi oleh banyak orang. Yang pertama yakni beragamnya variasi senjata yang dipakai serta banyaknya kendaraan yang diaplikasikan saat bermain sehingga akan sangat memanjakan. Lalu, pemain juga bisa mengostumisasi pakaian dari si tokoh. Berikutnya, map yang ditawarkan pada game ini juga beraneka, mulai dari yang sempit hingga yang luas. Kelebihan yang lain adalah dapat dimainkan di berjenis-jenis platform, mulai dari komputer, Xbox, sampai mobile. Karenanya tidak heran sekiranya PUBG selalu mendominasi di kompetisi Esports Indonesia.

    Lalu game yang kedua adalah Fortnite. Game yang satu ini terang yakni kompetitor terberat dari PUBG. Game besutan Epic Games ini memang digilai oleh banyak orang di seluruh dunia. Game yang erat dengan tarian yang khas serta fitur membangun tembok dan tangga sebagai sistem pertahanan pemain ini juga mempunyai bermacam kelebihan. Sebagian diantaranya adalah minim bug, rajin dalam update, bagian inventory yang lebih simpel serta bisa mengangkut banyak senjata, serta kesanggupannya yaitu cross platform yang artinya pemain bisa bermain bersama tanpa peduli mengaplikasikan platform apa ia bermain, entah Windows, Mac, Xbox, Android dan juga iOS.

    Game berikutnya merupakan Cuma-cuma Fire. Game yang diedarkan di Indonesia oleh Garena ini menjadi saingan yang cukup berat bagi PUBG Mobile. Bayaran Fire sendiri mempunyai banyak penggemar sebab beberapa keunggulan yang dimilikinya. Kelebihannya antara lain yakni ukurannya yang terbilang kecil sehingga dapat dimainkan di banyak variasi hape tanpa takut ngelag. Sedangkan grafisnya terbilang kurang baik, melainkan tidak akan mengalami yang namanya downgrade sehingga akan konsisten terjaga. Selain itu, server lokal yang lebih cepat membuat permainan Anda akan lebih aman tentunya.

    Nah, itulah tadi sebagian variasi game Battle Royale yang lazim dimainkan oleh para regu Esports Indonesia. Apakah Anda beratensi untuk mencoba?