Activity

  • Winther Drake posted an update 3 years, 10 months ago

    Apa yang kalian pikirkan apabila saya bertanya mengenai sosmed atau account penting yang lain terutama yang berkaitan dengan penyimpanan keterangan yang memakai password serupa verifikasinya. Lazimnya tidak terbatas dari tersebut yang mempergunakan satu password untuk segala akun yang membutuhkan password sebagai tes, tujuannya gak lain ialah agar bukan mudah khlaf sehingga mau tetap bisa masuk dengan aman jika password yang digunakan hafal. Tapi tanpa khawatir sungguh saya dengan berbagi tips melihat password tersembunyi, berikut cocok buat Anda yang kebetulan lupa dan ingin tahu passwordnya, walaupun Engkau sudah berwarung menggunakan password yang sama namun demikian pasti ada aja satu account yang menggunakan password bertentangan dengan account yang yang lain.

    Apa saja sih sosmed yang kudu layak, mesti, pantas, patut, perlu, wajar, wajib, menggunakan password dan email sebagai tumpuan verifikasi? Dibawah ini beberapa sosmed yang mencita-citakan verifikasi bercorak email serta password, perdana FaceBook, Twitter, Instagram, Gmail, Google, WhatsApp, aplikasi M-Banking, aplikasi film, aplikasi perbelanjaan online, & masih besar lagi macem-macemnya. Seperti suri jika kalian lupa salah satu dari password akun ityu, padahal dalam akun itu kalian punya banyak keterangan penting, kontak orang-orang krusial, atau terutama banyak sejarah Anda molek teman-teman Anda di sosmed.

    Justru malah Anda terbalik sehingga mau tidak rencana, suka bukan suka Kamu harus menggantinya dan akan diarahkan di menu utama yakni “meminta bantuan beserta cara membenarkan melalui email atau telfon” atau Kamu akan memisah-misahkan “mengganti password baru”. Jangan sampai Engkau mengalami kacung tersebut dan kemudian pilihan Engkau satu-satunya adalah mengganti “password baru”. Saya akan melepaskan 2 strategi tips memandang password tersembunyi dengan cara yang ketat agar Engkau dapat meraba password Dikau kembali. Satu diantaranya yaitu dengan cara melakukan “inspect elemen” nah berikut hanya dapat dilakukan secara menggunakan laptop.

    Jadi yang paling yang utama adalah Kamu harus memiliki laptop ataupun Anda mampu meminjamkan ke teman ataupun kerabat Dikau, lalu setelah itu Anda buka kolom password dulu klik kanan dan pilihlah menu “inspect elemen” kemudian pilihlah tanda 2 rangkaian pas password, lalu tulisan “password” Kamu ganti secara “text” setelah selesai silahkan Anda fraksi enter.
    Tips melihat password tersembunyi karena itu secara otomatis password itu akan ada kembali dan Anda bukan harus menutup password lapuk dengan yang baru. Oya jangan meleng ya non sampai Anda typo, karena itu dapat mempengaruhi kemenangan tips ini.

    Kedua, Dikau bisa memakai ekstensi browser pada variasi browser, berikut kita gunakan dengan memakai Google Chrome, pertama terangkan Google Chrome lalu gunakan sekaligus download ekstensi yang namanya “show password”. Langkah-langkahnya yaitu fraksi 2x di password serta sekaligus klik tombol ctrl. Silahkan Engkau gunakan 2 tips memandang password tersembunyi diatas beserta baik serta benar, hendaknya password Engkau dapat terlihat kembali.