Activity

  • Norup Pierce posted an update 4 years, 2 months ago

    Bagi Kamu pecinta game tentu tidak asing lagi dengan permainan battle royal dimana berbentuk peperangan dalam sebuah map atau rangka yang sama. Tersedia beberapa permainan yang punya genre itu yang mengelokkan booming salah-satunya adalah Free Fire. Game yang menyimpan unsur play zone dan ciri khasnya yaitu loot sangat digemari banyak orang. berikut beberapa superioritas dari permainan tersebut.

    Memiliki ponsel beserta spesifikasi yang tinggi ialah idaman semua orang, tetapi sayangnya tidak semua orang2 bisa memilikinya. Oleh karena itu, permainan ini merupakan alternatif yang sangat indah untuk Kamu pemilik smartphone yang tidak mengangkat game-game seperti PUBG Mobile, dimana memiliki kapasitas raksasa.

    Free fire juga memiliki karakter yang beda dan menarik, selain itu sebagai pemain Anda bisa membuat watak Anda otonom semenarik mungkin dengan bervariasi bentuk suak atau kostum. Game di karakter juga berfungsi sebagai pengganti player dalam dunia game. Tatanan skin serta aksesoris disediakan secara lengkap, oleh karena itu Anda mampu menciptakan player sesuai beserta yang Anda inginkan.

    FF lalu kemudian dalam permainan ini ialah matchmaking yang hanya berjumlah 50 orang-orang pemain, jika pada game royal battle kebanyakan mereka mempertemukan sejumlah 100 pemain dalam match yang sama, jadi lebih lambat dan akan terkesan memuaskan saat menyambut pairing daripada masing-masing pemain. Dengan pemain yang lebih sedikit oleh karena itu permainan dapat dimainkan pada waktu yang lebih sempit. Sehingga saat tunggu pra permainan tidak terlalu lama.

    Pada tahun 2018 apalagi game ini mendapatkan prestise dalam Google user choice award serupa game yang paling banyak dipilih oleh pengguna. Sehingga bukan diragukan lagi bahwa game ini amat disukai serta dipilih sebagai permainan di smartphone.

    Demikian beberapa penguasaan dari game Free fire, Anda dapat mengunduh game ini jika bosan permainan royal battle seperti PUBG yang notabene berisi player yang sudah cukup handal. Itulah hal-hal yang bisa Anda pertimbangkan dan pelajaran jika permainan game ini. semoga mampu bermanfaat & semakin menambah ilmu mengenai dunia game.