Activity

  • Skytte Chen posted an update 4 years, 4 months ago

    Memiliki usaha sampingan akan menjadi satu opsi yang dilaksanakan oleh banyak orang dalam memenuhi kebutuhan. Salah satu jenisnya yaitu via usaha penginapan bisnis homestay. Sebetulnya, menyediakan penginapan telah terdapat banyak di kota-kota besar sesuai dengan permintaannya yang tinggi.

    Apabila Anda memiliki bangunan atau rumah dengan lokasi yang strategis, maka usaha penginapan adalah usaha yang pas. Pasalnya, orang datang dari luar kota akan mencari penginapan yang nyaman. Jikalau Anda tertarik untuk membuka usaha penginapan, tips berikut akan bisa dijalankan dengan tujuan membuka usaha penginapan dapat berjalan dengan sukses.

    Tips pertama yang dapat dilaksanakan saat akan membuka usaha bisnis homestay merupakan mengerjakan riset pasar terutamanya dahulu. Sebelum mengawali usaha penginapan, Anda perlu melaksanakan riset terhadap target market yang akan dituju. Anda dapat mulai dengan pekerja kantoran, mahasiswa, atau bahkan traveler sebagai target utama.

    Apabila Anda memilih traveler sebagai tujuan utama, pastikan bila lokasi yang dimiliki dekat dengan area liburan dan ramai dikunjungi pelancong. Sementara, jikalau daerah yang dimiliki dekat dengan sekolah atau kampus, dapat dengan menyediakan kos atau kontrakan. Pasalnya, pelajar dan mahasiswa dari luar kota daerah nantinya mencari-cari daerah tinggal dekat sekolah dan kampus.

    Sesudah menentukan sasaran pasar, maka hal yang wajib dikerjakan yaitu menentukan lokasi dan harga yang akan ditawarkan. Jangan terburu-buru ketika akan membeli properti, melainkan sepatutnya tetap pertimbangkan harga dan juga lokasi yang strategis. Senantiasa sesuaikan juga pilihan Anda dengan pasar yang dituju.
    simplyhomy agar sebisa mungkin mencari penjual tanah yang memerlukan uang sehingga kemungkinan akan memasarkannya dengan harga murah.

    Kiat selanjutnya saat akan melakukan bisnis homestay ialah memastikan fasilitas yang akan diberi. Fasilitas ini akan betul-betul memastikan berkaitan harga jual. Sehingga, berikan fasilitas yang bermutu agar bisnis yang dilakukan dapat mewujudkan untung yang besar. Secara seandainya Anda baru pertama kali membuka, maka utamakan pelayanan yang memuaskan supaya nantinya menjadi bahan evaluasi dan saran dari orang yang sudah menggunakan jasa penginapan Anda.