Activity

  • Hampton Kirk posted an update 5 years, 1 month ago

    Ternyata, selain melayani jasa epoxy lantai, beberapa perusahaan penyedia layanan cat epoxy juga memberikan layanan cat epoxy untuk mobil lho!. Malahan konon jikalau diperbandingkan dengan mengecat di bengkel mobil, harganya jauh lebih murah jikalau mengaplikasikan jasa dari penyedia jasa pengecatan epoxy lantai. Lalu bagaimana akibatnya? Jika soal mutu, ternyata kesudahannya pun tak kalah bagusnya dari bengkel cat kendaraan beroda empat. Berkeinginan bukti? Coba saja!

    Ini sebab pengerjaan pelaksanaan cat epoxy pada mobil mencakup dua tingkatan pengecatan yang masing-masing dilakukan dengan kencang dan ideal. Yaitu epoxy primer dan epoxy surfacer. Berbeda dengan pelaksanaan cat epoxy lantai, mengecat kendaraan beroda empat ternyata diakui oleh para aplikatornya lebih pesat. Progres khususnya merupakan tekniknya.

    Epoxy primer biasanya diaplikasikan hanya satu atau dua lapis saja. Ini yaitu bahan cat dasar yang melindungi bahan dari karat, bendung terhadap air, dan yang secara khusus yaitu bisa menempel kuat dengan hasil yang sungguh-sungguh bagus merata total. Kekuatan pengecatan epoxy primer ini benar-benar menetapkan proses pengecatan berikutnya, yakni epoxy surfacer.

    Epoxy surfacer ialah progres pengecatan diatas lapisan cat dasar yang berfungsi sebagai pelindung sekaligus pencapaian kesempurnaan kesamaan warna. Bahkan lekatnya benar-benar tinggi lebih-lebih setelah melalui tingkatan finishing dengan metode pengecatan dalam oven dengan suhu betul-betul tinggi. Malah epoxy surfacer ialah opsi produk yang amat bagus dan terbaik untuk melapisi warna cat orisinil mobil setelah pelaksanaan pengamplasan dan degreaser.

    Memang amat berbeda sekali antara progres pengecatan lantai epoxy yang mengaplikasikan cat epoxy lantai dengan pelaksanaan cat mobil dengan menggunakan cat epoxy mobil. Sekiranya itu dilakukan oleh energi aplikator dalam perusahaan penyedia jasa untuk epoxy lantai, melainkan seandainya dijalankan dengan skill yang tinggi pasti akan menerima hasil yang betul-betul bagus.

    Dan pilihan mengaplikasikan layanan

    jasa epoxy lantai yang sudah terpercaya untuk menangani pengecatan epoxy kendaraan beroda empat memang yaitu pilihan dari selera customer itu sendiri. Bagaimanapun memang progres tak akan mengkhianati hasil. Sekiranya walhasil baik meski pengerjaannya dilakukan bukan dalam wadah otomotif, kenapa tak mempercayai yang memang mempunyai mutu proses yang bermutu!?.