Activity

  • Markussen Karstensen posted an update 5 years, 7 months ago

    Dikala menjelang dealer Isuzu Jakarta memang Anda akan jarang melihat mobil untuk pribadi atau kendaraan beroda empat keluarga. Kebanyakan kendaraan yang tersedia di dalamnya berupa truck. Truck tersebut difungsikan untuk mengangkut berbagai macam bahan bangunan, kemudian untuk mengangkut penumpang (travel) dan lain sebagainya. Tapi sedangkan seperti itu, bukan berarti di dealer hal yang demikian tidak tersedia kendaraan beroda empat khusus keluarga.

    Di sini ada beberapa tipe mobil Isuzu terbaik yang dapat Anda pilih untuk jalan-jalan bersama keluarga. Untuk yang pertama merupakan kendaraan beroda empat Isuzu MU-X. ini adalah sebuah mobil yang berbahan bakar diesel. Sejak dulu hingga dengan sekarang, mobil Isuzu tersebut mempunyai kwalitas amat baik dan selalu terjamin. Kemudian pada komponen mesinnya pun telah begitu familiar dengan kekuatan yang sungguh-sungguh besar, namun pengaplikasian bahan bakarnya terbilang rendah atau dibilang efisien.

    dealer isuzu .co.id pun memaparkan secara jelas bahwa MU-X yakni variasi paling populer di Indonesia. Kendaraan ini memiliki 4 silinder yang segaris, kemudian dipadukan dengan sebuah teknologi yang bernama DOHC berisikan 16 katup. Kemudian kendaraan beroda empat ini cakap mengeluarkan tenaga optimal 136 PS. Selain itu kendaraan beroda empat MU-X dibekali dengan beraneka teknologi terkini yang menjadikan mesin bisa bekerja lebih maksimal.

    Untuk mobil Isuzu ke dua ialah E2. Ini yaitu sebuah mobil yang sistem suspensinya merupakan 2 wishbone arm. Kemudian ada spring stabilizer pada komponen depan, ada steel leaf pada komponen belakang. Kemudian pemberian suspense di mobil ini pun benar-benar ideal. Sehingga akan sangat nyaman jika diaplikasikan untuk berkendara. Untuk bagian remnya mengaplikasikan ragam disk dan juga rem tromol bagian belakangnya.

    Bagi yang mengendarai kendaraan beroda empat ini pasti akan menikmati sungguh-sungguh nyaman, terutamanya ketika sedang membawa banyak bobot dan mobil membawa bobot yang cukup berat. Untuk bannya berukuran 165R, bagus itu bagian depan maupun belakang. Sehingga akan terasa dinamis dan betul-betul enteng ketika dikendarai meski cuma berupa mobil pick up. Bagaimana dengan harganya? Jangan ditanyakan karena cuma dengan menyediakan uang 135jt, Anda dapat dapatkan mobil ini di dealer Isuzu Jakarta.