Activity

  • Bernstein Randall posted an update 3 years, 10 months ago

    Saat ini mengedit video sudah tak menjadi sesuatu yang selit-belit untuk dilakukan lagi. Dulunya yang seharga bisa dikerjakan melalui komputer pangku atau laptop saja waktu ini sudah siap dilakukan beserta mudah dengan perantara nabi Android. Untuk membuat video yang kalian miliki sebagai lebih memukau untuk ditonton maka kalian dapat mengeditnya melalui operasi edit video yang sekarang sudah penuh tersedia. Operasi editing video melalui Android ini sedang mudah untuk dilakukan bila dibandingkan dengan harus mengeditnya di komputer jinjing atau komputer. Lalu rekayasa apa sajakah yang bisa digunakan untuk mengedit video di Android?

    Berikut hendak diulas hal beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan di Android untuk mengedit video dengan mudah. Rekomendasi
    aplikasi edit video yang pertama ialah Kinemaster rekayasa ini adalah salah satu operasi cukup terkenal. Kalian dapat mendapatkan operasi ini dengan perantara nabi play store. Yang menarik dari aplikasi ini adalah kalian mampu memilih untuk mengedit video dengan project assisten. Beserta menggunakan project assisten itu akan kian membantu kalian untuk mengelola video beserta lebih gampang. Rekomendasi operasi editing video selanjutnya yang bisa kalian gunakan android adalah Inshot. Dengan mempergunakan aplikasi tersebut kalian bisa mengedit video dengan mudah.

    Ada penuh fitur yang tersedia pada aplikasi Inshot ini ialah itu kalian bisa memperoleh efek transisi yang cenderung, kalian pula dapat mencampur musik, dapat memotong video, dan mencampur teks teks menarik dalam video. Kecuali dapat dipakai untuk aplikasi pengedit video kalian juga dapat memakai aplikasi Inshot ini untuk mengedit foto. Rekomendasi aplikasi yang ketiga adalah aplikasi Viva video, aplikasi ini juga ialah asi yang cukup terkenal. Kalian bisa menambahkan berbagai efek & fitur – fitur memukau yang ditawarkan oleh rekayasa ini.

    Kadang tak berbeda jauh dengan aplikasi yang lainnya dengan menggunakan aplikasi Viva video tersebut kalian bisa menambahkan teks, bisa menambahkan musik, efek – imbalan menarik yang tentunya bakal membuat video kalian tampak menjadi lebih menarik dari sebelumnya. Dengan menggunakan Viva Video itu juga bisa memberikan efek slow motion. Rekomendasi rekayasa yang kemudian adalah Power Director. Operasi Power Director dikenal secara banyak nya transisi yang dimiliki. Ada sekitar 3 puluh transisi yang dimiliki oleh operasi ini.

    Usulan aplikasi kemudian adalah Video Show. Memang tak berbeda jauh dari aplikasi sebelumnya kalian bisa mencampur musik, mencampur tulisan imbalan – imbalan transisi & berbagai fitur menarik lainya yang mampu kalian dapatkan saat menggunakan aplikasi tersebut. Yang memukau dari operasi ini merupakan pendapat sinambung memperkecil standar dari video yang terbuat. Nah itulah tadi beberapa aplikasi edit video yang bisa kalian gunakan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat. Selamat menguji.