Activity

  • Lu Osborne posted an update 3 years, 12 months ago

    Bagi para pecinta situs texas holdem online jangan dulu takut dan khawatir berlebihan mengetahui judul artikel ini.
    pokerclub88 login Pada artikel ini kita mengenai memberikan informasi sebaik kelihatannya mengenai apa saja site online yang menipu kemudian bagaimana cara kita mengetahuinya agar tidak terjebak ke dalam tipu muslihat berkedok situs online ini. Boleh jadi pada awalnya kita jadi bingung bagaimana cara mengetahui mana situs yang berbohong, karena semuanya terlihat sama. Ini merupakan sesuatu dalam wajar karena di lingkungan ini sudah pasti ada hitam dan putih, nyata baik dan jahat namun tinggal bagaimana cara anda mengatasinya.

    Sebelum kita membahas mengenai cara situs on the web menipu, kita akan sama-sama mempelajari terlebih dahulu panduan untuk membalas tipuan web poker online dengan trik yang sama yaitu berbohong. Poker club88 Ini di acara utk menipu situs online pembohong:

    Lakuin deposit palsu dgn cara meracik bukti deposit palsu. Tutorial ini dilakuin dengan berpedoman photoshop atau coreldraw.

    Pura-pura kehilangan processor chip dengan cara meracik dua akun. (Lakukan pemindahan computer chip pada akun milik kamu yang lain dan sepertinya chip dicuri oleh \ orang lain).

    Pada saat akan melakukan deposit segenap dana, biasanya kita maka akan diberikan nominal khusus yang berbeda dari yang lain untuk memberikan tanda spesifik bahwa itu adalah \ kita. Sebagai contoh andai kita diminta untuk copy 138. 000 maka lebihkan angka nol agar process tidak terbaca sehingga gagal transfer. Jika cara ini dilakukan berulang kali jadi biasanya akun anda jadi terblokir karena bermain-main dgn admin setoran.

    Harap lakukan hal di atas tadi hanya untuk situs on-line dalam menipu saja. Jangan lakukan hal tersebut dalam web poker online tersohor hal ini karena dapat memberikan kemalangan dalam member dan pemilik website. Setelah puas membalas, kali ini akan kita berikan kabar mengenai ciri-ciri site online yang menipu. Berikut terkait ciri-cirinya:

    Memberikan balasan benar-benar lama terkadang hingga komputer berubah menjadi style rest. Respon dri client service jua sangat reda padahal tertulis keterangan online.

    Jarang wujud dalam merekomendasikan pada periode komentar kurang dari situs. Pilihlah situs dalam banyak direkomendasikan saja oleh para pemilik.

    Hati-hati apabila memberikan reward yg terlalu besar apalagi memberikan persyaratan untuk deposit dalam besarnya besar.

    Metode deposit tertunda tanpa alasan yg jelas dalam kurun waktu yg lama.

    Gak memberikan hak yang seharusnya diterima, misalnya tidak mempersembahkan bonus sewaktu menang dan tidak secepatnya memproses sewaktu pengajuan withdraw dana.

    Itulah tadi teknik untuk membalas situs on the net penipu dan cara tahu ciri-ciri situs on-line bohongan. Semoga kita boleh menyeleksi situs yang bukan penipu terutama situs holdem poker online yang tidak berbohong kita.