Activity

  • Thorpe Svane posted an update 5 years, 1 month ago

    JV Adsense yaitu akronim dari Join Ventur yaitu suatu program kerja sama antara pemilik sebuah website dengan pemilik akun Adsense. Sekiranya sebelum ada kerja sama Adsense, umumnya blogger ataupun organisator online lainnya meraup penghasilan dengan iklan banner dan artikel placement. Rupanya, kerja sama Adsense lebih menguntungkan dan lebih besar. Untuk itu, dalam artikel ini penulis akan mencoba menjabarkan bagaimana sistem kerja dan mendaftar Adsense.

    Keder bagaimana caranya mengelola blog sehingga menghasilkan uang? Adsense yaitu solusinya. Tetapi, Anda terlalu bingung dengan akun Adsense? Ternyata masih ada solusinya. Salah satu solusinya ialah dengan kerja sama dengan penyedia jasa join ventur ini. Sebagai contoh, cara mendaftar Adsense dengan jasa merupakan mengirim e-mail ke penyedia jasa. Yang perlu dikirim adalah domisili blog, umur dan topik blog serta screenshot statistik pengunjung dalam waktu satu bulan terakhir.

    Setelah itu blog Anda akan diseleksi apakah cocok dengan kriteria penyedia jasa atau tak. Kriterianya mencakup; mematuhi kebijakan dari program JV Google Adsense, tak dibanned, trafik minimal 1500-3000 pengunjung per hari dan mengaplikasikan top level domain. Kecuali itu, blog termasuk blog yang bukan yakni blog kios online, wallpaper, penyedia file ilegal, pornografi, kekerasan, copy paste dan judi. Jikalau blog Anda termasuk dari blog hal yang demikian, telah tentu akan dieliminasi.

    Setelah diseleksi dan berhasil, ada ketetapan yang semestinya dipatuhi. Misalnya mematuhi kebijakan Google Adsense, melaksanakan pembayaran tiap bulan, minimal kerja sama selama satu bulan, dan tanggung jawab dengan resiko banned.

    kerja sama google adsense ini sepatutnya dilakukan saat berprofesi sama dengan penyedia jasa Adsense ini.

    Lalu apa saja kelebihan penggunaan jasa ini? Tentunya Anda lebih gampang mendapatkan profit dari kerja sama Google Adsense. Tak ada minimum payout seperti akun Adsense yang seharusnya terisi saldo minimum $100 agar bisa PO. Selain itu, Anda juga mendapatkan sesi konseling mengenai masalah Anda mengenai Adsense dan juga blog. Kecuali itu, pembayaran selalu ideal waktu berapa malahan jumlah yang diperoleh.