Activity

  • Conner Park posted an update 4 years, 6 months ago

    Joko Widodo atau yang lebih teguh dipanggil Papa Jokowi. Sira merupakan presiden Republik Nusantara sejak tahun 2015. presiden jokowi yang diadakan tahun 2019 itu. Beliau bukanlah seseorang yang terlahir atas keluarga ningrat. Beliau menyembul dan gede di kota Solo, Jawa Tengah. Beliau merupakan anak pertama dari 4 bersaudara yang mana ke-3 adiknya yaitu perempuan.

    Ras bapak Kepala negara Jokowi setara halnya dengan keluarga lainnya. Kedua orang tua beliau harus bekerja keras untuk dapat membela keluarganya. Memfilter dari bapak Joko Widodo memenuhi tujuan hidup beserta berdagang kayu serta bambu. Sang ibu pun turut hadir sehat untuk mengeraskan pendapatan setelah tugas dalam rumah rampung. Pendapatan yang bukan menentu berikut membuat wali beliau selalu pindah kontrakan karena tidak mampu membalas. Hal berikut dilakukan pengampu beliau semoga beliau siap sekolah dengan baik.

    Titisan Jokowi juga pernah dikeluarkan karena penggusuran yang dijalani oleh pengasuh. Keluarga beliau pun walhasil memutuskan untuk menumpang pada tempat sang paman. Memfilter yang tadinya menjual tiang beralih karier menjadi supir angkot. Sehabis sekolah setelah, beliau sehat ibu di swalayan. Keluarga beliau terus berjuang untuk memperbaiki hidup supaya setidaknya bukan menumpang pada tempat pakcik.

    Usaha yang dilakukan ternyata membuahkan hasil. Ayah sira mampu mengacu bengkel kayu yang kemudian pada tahun 1980, bapak presiden menuruti untuk menjemput kuliah kompartemen teknologi kayu di Universitas Gajah Mada. Beliau sengaja mengambil haluan tersebut agar dapat menurunkan bisnis si ayah.

    Ketika di bangku kuliah, sira bertemu secara ibu Iriana yang kemudian dipersunting menjadi istri beliau. Sebelum memangku menjadi ketua, beliau mendapatkan kepercayaan untuk menjadi walikota Solo sepanjang 2 zaman. Kemudian sira ditunjuk untuk mewakili PDI dalam pencalonan Gubernur Jakarta. hasil tingkah laku kerasnya menjinjing beliau untuk mencalonkan muncul sebagai ketua Republik Indonesia. Pada penentuan kedua tersebut, beliau pun terpilih meleset menjadi kepala negara RI. Melihat perjalanan tampak bapak presiden Jokowi yang bukan mudah menegur kita untuk terus memeras keringat jika ingin menggapai urusan.