Activity

  • Ditlevsen Kjeldgaard posted an update 5 years, 2 months ago

    Sinar Sang pada siang hari yang terik dapat menyebabkan silaw dan juga menyengat. Tak disampingkan hal ini malah dirasakan oleh para pengendara kendaraan beroda empat. Oleh karena itu hadirlah kaca film kendaraan beroda empat yang dipakai untuk menghalangi sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil, sehingga kondisi ruang di dalam mobil malah tak silau karena matahari.

    Kaca gelap yang diaplikasikan untuk kendaraan beroda empat ini memang amat penting untuk meredam panas sang surya yang masuk. Tapi dalam memilih kaca ini tak cuma asal gelap saja. Ada berbagai hal yang patut Anda observasi untuk menerima

    kaca film anti panas yang bermutu. Karena kecuali melindungi ruangan mobil dari hawa panas juga untuk melindungi beragam privasi yang dimiliki oleh para pengendara mobil.

    Dalam memilih kaca untuk mobil ini tingkat kegelapan kaca bukanlah standar baku yang sepatutnya diikuti. Artinya bahwa semakin gelap kaca tidak selalu memberikan kualitas yang lebih bagus. karena kaca yang terlalu gelap malahan dapat merugikan merupakan bisa mengurangi jarak pandang para pengendara. Sehingga, pandangan akan terhalangi oleh gelapnya kaca mobil ini. tentunya hal ini bukanlah hal yang cukup baik.

    Dikala memilih kaca film untuk kendaraan Anda, pilihlah yang memakai teknologi night vision. Teknologi ini membuat kaca nampak gelap dari luar melainkan menonjol tetap jelas dari dalam. Dengan menggunakan teknologi ini pengendara pun tak terhalangi jarak pandangnya. Teknologi night vision juga tak mengurangi safety dan juga tetap menjaga privasi pengendara.

    Selain teknologi night vision sebaiknya memilih kaca yang menggunakan teknologi UV 400. Hal ini terkait dengan tujuan utama pemasangan kaca untuk menghindari terik sang surya. Dengan teknologi UV 400 panas sang surya ditolak sampai 99% , jadi keadaan ruangan dalam kendaraan beroda empat konsisten adem walaupun di luar sedang amat terik.

    Dikala ini kendaraan beroda empat telah banyak yang menerapkan teknologi GPS. Jadi pilihlah kaca film anti panas yang juga terbuat dari material nano ceramic agar tak menghambat sinyal handphone dan juga GPS dalam mobil.Fungsi Kaca Film buat Mobil