Activity

  • Morsing Daley posted an update 3 years, 9 months ago

    Bermain games pada komputer atau PC yakni salah satu hal yang menyenangkan. Namun ada hal yang disayangkan yakni karena tidak semua komputer memiliki mutu yang sama. Sudah dalam bermain games menjadi kurang menyenangkan sebab kinerja dari games hal yang demikian terganggu. Salah satunya yakni disebabkan oleh fps computer yang kurang bagus. Fps atau pigura per second adalah suatu indikator yang bisa menetapkan performa dari performa komponen penting dari suatu komputer. Fps juga dapat dikatakan sebagai suatu satuan untuk jumlah gambar yang bisa dimuat dalam hitungan detik pada games yang terpasang pada komputer hal yang demikian. Fps yang baik menggambarkan bahwa prosesor dan VGA pada komputer tersebut berprofesi secara maksimal.

    Fps yang kurang baik akan membuat tampilan gambar pada games yang Anda mainkan menjadi kurang baik. Gambar akan nampak pecah-pecah, tentu saja hal tersebut bisa mengganggu Anda saat bermain games. Melainkan permainan sebenarnya bisa ditingkatkan salah satu langkah awalnya yakni dengan menjalankan koreksi pada fps yang terdapat pada komputer yang Anda gunakan. Untuk memperbaiki fps sebetulnya bukanlah hal yang sulit. Sistem banyak pedoman untuk membenarkan fps yang bisa Anda pelajari dan praktikkan langsung pada komputer yang Anda gunakan.

    Setidaknya terdapat lima metode yang dapat dilakukan untuk membetulkan fps computer. Langkah yang pertama ialah dengan mengganti atau memperbaharui driver hardware yang terdapat pada komputer Anda. Driver ialah sebuah software yang menjadi penghubung antara software games dengan hardware yang terpasang pada komputer yang Anda gunakan. Cara berikutnya adalah dengan menutup aplikasi yang tidak Anda butuhkan. Dengan menutup aplikasi yang tak diaplikasikan akan membuat komputer memiliki ruang kosong lebih banyak, sehingga games yang dipasang akan mempunyai ruang yang cocok dengan kebutuhannya.

    Metode ketiga yang bisa dilakukan untuk mengoreksi fps pada komputer Anda adalah dengan menjalankan defrag harddisk. Langkah ini bisa membuat daya kerja games yang diterapkan menjadi lebih optimal.
    fpsaim.com keempat yakni dengan mengendalikan power option pada komputer yang Anda gunakan. Seandainya mau mempunyai kinerja games yang bagus, karenanya Anda dapat mengatur power option dengan mengaplikasikan high performance. Dengan penguasaan hal yang demikian karenanya hardware yang dipakai menjadi lebih maksimal.

    Metode terakhir yang dapat dikerjakan untuk membikin fps computer menjadi lebih baik yakni dengan mematikan visual effect pada Windows yang digunakan. Visual effect yang terdapat pada Windows biasnya akan memberatkan komputer yang Anda pakai. Bila komputer atau PC yang Anda pakai mempunyai spek rendah, maka langkah tersebut menjadi langkah yang cukup tepat sasaran untuk meringankan kinerja komputer, sehingga games yang terpasang memiliki ruang lebih. Kalau ruang yang tersedia lebih banyak karenanya kinerja games menjadi lebih maksimal.