Activity

  • Blaabjerg Blanton posted an update 4 years, 6 months ago

    Masjid adalah rumah ibadah untuk orang Islam. Seluruh kalangan boleh memasuki masjid, entah ini laki-laki, dara, anak kuntet, orang tua serta semuanya. diantaranya yang bettor ketahui kalau dalam mono Minggu siap hari yang menjadi hari istimewa umat Islam, yaitu hari Jumat. Dimana laki-laki segera beribadah, imam menaiki tempat masjid untuk berceramah.

    Perian Jumat merupakan hari special dan sosok Islam juga meyakini jika hari Jumat hari yang baik. Pada hari Jumat, orang Agama islam dianjurkan kira-kira sunnah. Sunnah yang disarankan dilakukan saat hari umat diantara yaitu membaca surat Al-Kahf, menduga solawat Rasul dan pula bersedekah. Tarikh Jumat juga adalah tarikh penting untuk laki-laki.

    Di dalam hari Jumat seluruh kaum muslimin yang pria sangat diwajibkan untuk meninggalkan Solat Jum’at. Kebaikan daripada solat Jumat sangatlah penuh.

    JUAL MIMBAR MASJID yang didapat eksentrik dengan hari yang yang lain. Solat Jumat kita hanya duduk memikirkan imam berkhotbah di mimbar masjid, tersebut sudah ialah kebaikan & tentunya akan mendapat ganjaran.

    Karena perian Jumat merupakan hari indah dan perian dimana segala umat Islam cowo wajib solat Jumat, terdapat beberapa sesuatu yang pada sunnahkan untuk laki-laki. Untuk melakukan solat Jumat disunahkan memakai wangi-wangian, memakai pakaian terbaik untuk melakukan solat Jumat, dan menyegerakan bertambah ke langgar untuk berbuat solat Jumat.

    Kegiatan itu sangat disarankan dilakukan, sebab apabila dikerjakan akan menelan pahala. Sesuatu yang menggembirakan dari hari Jumat yaitu ada waktu dimana undangan kita dengan dikabulkan asalkan berdoa dalam waktu ini. Waktu yang sangat bagus ini adalah waktu dalam saat Ashar. Pada waktu itu sangat dianjurkan banyak membaca dzikir, sholawat Nabi dan memperbanyak seruan.

    Selain itu jika padahal melaksanakan solat Jumat, & imam sudah mulai naik keatas mimbar masjid, oleh karena itu jangan bertutur sendiri. Dari harus bersuara sendiri, kian baik mengetes untuk mendengarkan khotbah daripada awal muncul selesai. Lamun ada yang mengajak bercakap, lebih baik acuhkan. Selain itu bila harus merisik, lebih bagus tidur daripada berbicara.