Activity

  • Lindgren Hopkins posted an update 4 years, 1 month ago

    Bagi kalian para pecinta burung kicau tentu saja Indonesia adalah salah satu daerah yang ideal. Malahan ini karena hampir di setiap daerah di Indonesia pasti ada tempat untuk menyelenggarakan laga burung kicau. Maka dari itu bagus para profesional ataupun pemula banyak yang datang kesana untuk mengadu bunyi burung kicau siapa yang terbaik.

    Dikala meniru pertandingan semacam ini tentu saja menjadi pemenang yakni keinginan seluruh peserta tidak terkecuali para pemula. Namun kalau kalian amati cuma sedikit sekali para pemula yang berhasil mewujudkan burung kicau mereka menjadi juara dan sisanya banyak yang gagal.

    Banyak dari kalian pasti bertanya-tanya kenapa hal tersebut bisa terjadi. Meski seluruh jenis perawatan dan juga pemasteran sudah dikerjakan agar burung tampil dengan optimal tetapi riilnya tak menang juga. Bagi kalian para pemula sebaiknya amati hal berikut ini, hakekatnya ada sebagian hal yang menyebabkan burung kalian menjadi jawara sedangkan menurut kalian bunyi burung kicau yang kalian miliki telah bagus.

    Pun yang tak jarang menjadi persoalan merupakan para pemula biasanya tak sabaran dan maunya serba instan. Banyak dari mereka yang cenderung tidak melihat baik itu kondisi psikologis dan juga biologis dari burung kicau mereka. Burung kicau yang istilahnya belum siap untuk bertempur sudah dipaksakan untuk terjun ke dalam pertandingan tentu saja hasilnya akan kurang optimal.

    Pun lain yang acap kali dijalankan oleh para pemula adalah tidak berharap belajar. Banyak dari mereka yang tak ingin memaksimalkan ilmu pengetahuannya perihal bagaimana metode memperlakukan serta merawat burung dengan cara yang baik dan juga benar. Banyak dari para pemula mengerjakan hal yang itu-itu saja tetapi menginginkan hasil yang maksimal dan tentu saja hal hal yang demikian mustahil untuk terjadi. Jika seorang profesional sekalipun adalah seorang pemula yang berkeinginan terus belajar.

    Kemudian para pemula sering tak tetap dengan memastikan mana burung kicau yang menjadi andalan. Banyak dari mereka hanya terjebak isu terkini saja sehingga mereka kurang maksimal dalam melaksanakan perawatan terhadap burung andalan mereka.
    mp3 suara burung jangan mencontoh isu terkini melainkan rawat burung andalan kalian sebaik mungkin.

    Kemudian ini hal yang paling penting merupakan mereka sangat mudah menyerah alias tidak tahan banting. Ketika merawat burung kicau tentu saja tak senantiasa berjalan dengan mulus malah sesekali mengalami rintangan yang besar. Untuk menerima tujuan yang diharapkan seperti menerima suara burung kicau yang baik tentu saja perawatannya patut optimal. pada tahap perawatan saja kalian telah menyerah maka bagaimana kalian bisa mewujudkan burung kampiun. Karenanya dari itu rubah pola pikir kalian, hadapi rintangan yang ada dengan bersuka cita hati dan jangan dianggap sebagai rintangan agar nantinya kalian dapat lebih mudah dalam melaksanakannya.