Activity

  • Haahr Han posted an update 4 years, 4 months ago

    nonton black panther pada tahun 2018 dimana berdasarkan watak pada Marvel Comics secara pemakaian sebutan yang sama. Dibuat dari Marvel Studios serta berhasil didistribusikan Walt Disney Studios- Motion Pictures, nonton Black Panther ini tak pernah sirep dari pengunjung. Dimana film ini merupakan film yang dalam menjunjung ke 18 dari Marvel Cinematic Universe.

    Film Black Panther ini disutradarai sama seorang tokoh yaitu Ryan Coogler yang bertindak pula sebagai pereka dari skenario bersama beserta Joe Robert Cole, yang mana dibintangi sambil seorang aktris Chadwick Boseman yang giat sebagai T’Challa atau Black Panther, yang bersama beserta aktris-aktris termasyhur seperti Michael B. Jordan, Danai Gurira, Lupita Nyong’o, Martin Freeman, Angela Basset, Daniel Kaluuya, Forest Whitaker, dan pula Andy Serkis.

    Dalam film Black Panther ini, T’Challa, dimana setelah kematian daripada ayahnya, yang merupakan raja yang makbul memerintah Wakanda, akan tetapi kekuasaannya tersebut ditentang oleh popokan lama yang mana berencana untuk menghapuskan satu kebijakan isolasionisme negara itu sendiri dan juga mengasaskan revolusi global. Wesley Snipes untuk mula-mula kalinya mengutarakan niatnya pada menggarap film yaitu Black Panther itu pada tahun 1992.

    Walakin proyek itu pada akhirnya tidak beroperasi membuahkan kinerja untuk menarik minat orang untuk nonton Black Panther. Kemudian Pada bulan September tahun 2005, film Black Panther ini terungkap serupa sebuah film dari sepuluh film yang mana akan terbuat sesuai dan berdasarkan secara karakter Marvel Comics dan kemudian didistribusikan sama Paramount Pictures, dimana menunjuk Mark Bailey sebagai penulis skenarionya di dalam bulan Januari tahun 2011.

    Film Hitam Panther itu secara formal telah diumumkan pada hari Oktober tahun 2014, dengan Boseman yang tampil terlebih dahulu dimana untuk pertama kalinya dalam Captain America – Civil War. Di dalam akhir tahun 2015, Cole serta Coogler beroperasi bergabung secara film tersebut. Untuk sementara jajaran daripada pemain yang lain yang start diumumkan di bulan Mei tahun 2016, yang menghasilkan Black Panther ini jadi sebuah film yang disuguhkan pertama kalinya dalam Marvel bagi para penggemarnya untuk nonton Black Panther yang mana film tersebut didominasi dari para tokoh kulit warna hitam.