Activity

  • Tonnesen Tate posted an update 5 years, 7 months ago

    Android adalah ragam handphone yang berkembang Indonesia mulai tahun 2012an. Sehingga jikalau dihitung-hitung, kurang lebih telah enam tahun android berkembang di Indonesia. Dari awal masuk hingga dikala ini, android mengalami perkembangan yang betul-betul cepat baik tampilan ataupun aplikasinya. Perkembangan IPTEK ketika ini juga menciptakan trik android yang mempermudah para pengguna.

    Tipe dan spesifikasi android dikala ini banyak sekali dikeluarkan oleh tiap-tiap perusahaan handphone di dunia. Tapi, salah satu permasalahan yang hampir dialami seluruh android yaitu kecepatan. Banyak sekali android yang kian lama semakin lelet atau lemot sebab aplikasi lainnya.

    Untuk menyelesaikan masalah tersebut, ada beberapa trik android yang bisa Anda pakai. Trik pertama adalah memakai aplikasi files go. Aplikasi ini akan mengatur dan membersihkan slot penyimpanan file. Sehingga storage atau penyimpanan pada android akan terpantau.

    Sistem kedua yang bisa Anda lakukan yaitu dengan menghapus aplikasi yang jarang diaplikasikan. ini mungkin sistem yang telah hampir diketahui semua orang sehingga saya tak perlu menerangkan panjang lebar.

    Metode ketiga ialah pakai aplikasi-aplikasi yang ringan dan tidak menyita banyak space di android Anda. Sebagai contoh, Anda tidak perlu menggunakan aplikasi go launcher untuk background homescreen. Karena aplikasi ini akan membikin performa android menjadi kendor. Jika Anda konsisten berkeinginan mengaplikasikan go launcher, pakai Google Now launcher.

    Sistem lain yang dapat Anda lakukan merupakan dengan menghapus aplikasi optimasi baterai. Pada buktinya, aplikasi ini tidak menghemat baterai Anda. Justru hanya menambah ruang pada penyimpanan di android yang akan membikin kecepatan atau performa berkurang.

    newtekno41.com beberapa trik android yang dapat Anda pakai untuk menghemat space penyimpanan pada android Anda. Sebetulnya nilai penting saat membeli android yakni memilih RAM yang cukup. Apabila RAM terlalu sempit, cuma dalam waktu satu bulan saja android Anda telah lelet.

    RAM yang besar juga sebenarnya tidak menjamin performa android yang akan selalu lancar. Tapi setidaknya akan memberikan ketahanan yang lebih lama dibandingi dengan android RAM terbatas.