Activity

  • Fallesen Schofield posted an update 5 years, 2 months ago

    Android dioptimalkan untuk mempermudah dan memperluas kerja sebuah ponsel. Banyak sekali fitur yang telah dioptimalkan oleh telpon pintar dengan OS android ini. Sampai banyaknya ini membuat banyak orang masih belum mengenal bagaimana menerapkan telepon pintar android dengan benar dan mudah. Ada beberapa kiat dan trik android yang akan membuat Anda lebih gampang memakai aplikasi besutan android.

    Kecuali pertama yakni men-screenshot atau menangkap layar tanpa perlu menekan tombol apa malahan. Beberapa besar hp ternyata masih membutuhkan tombol untuk menangkap layar. Nah Screenshot crop & share merupakan aplikasi yang bisa Anda download di Play Store. Aplikasi ini mempermudah Anda dalam menangkap layar. Selain itu, Anda dapat menangkap layar pada bagian tertentu ataupun seluruhnya pantas dengan harapan Anda.

    Kemudian, apakah Anda salah satu orang yang sering kali lupa waktu dalam memakai ponsel yang alhasil batery telpon seluler kencang habis dan panas? Nah, untuk mengantisipasi hal tersebut aturlah pengaplikasian batery. Dengan menyetel pengingat penggunaan batery akan membikin Anda sadar bila smartphone memerlukan daya dan istirahat. Salah satu tips untuk menjaga batery tetap sehat yaitu tak menggunakan telepon seluler sampai batery habis maupun menerapkan telpon pintar saat tersambung dengan charger.

    Bukan hanya batery yang menjadi masalah dalam penerapan smartphone, yakni ponsel yang lelet. Kiat dan trik android lainnya yaitu untuk membikin hand phone lebih kencang dan tidak lelet. Selain pertama merupakan menghapus aplikasi yang sudah tidak dibutuhkan, begitu juga dengan file-file yang tak penting. Banyaknya aplikasi menciptakan telpon pintar bekerja dengan

    Dopeku.com .

    Selain kedua ialah menggunakan aplikasi versi ringan. Banyak developer aplikasi meluncurkan aplikasi ringan yang tak membuat ram cepat penuh. Jadi, selain dapat mengakses aplikasi, telepon pintar bahkan tidak cepat lelah dan lambat. Selain itu, aplikasi versi ringan juga lebih hemat pemakaian data.

    Selain terakhir yakni menghentikan background aplikasi atau aplikasi yang berjalan dan tidak diterapkan kembali. Alasan smartphone menjadi lambat salah satunya ialah banyak aplikasi yang tengah berjalan pada waktu yang sama. Jadi, tips dan trik android terakhir adalah menghentikan aplikasi yang berjalan.