Activity

  • Freedman Lindberg posted an update 5 years, 1 month ago

    jual batik solo ini akan membahas mengenai salah satu kota yang ada di Indonesia. Indonesia yakni negara kepulauan yang besar dan terdiri dari tiga puluh tiga provinsi. Dalam satu provinsi terdiri dari beberapa kabupaten maupun kota yang membuat Indonesia kian luas dan berjenis-jenis. Keberagaman tersebut bisa menonjol dari tradisi dan tradisi yang berbeda dari masing-masing daerah. Solo merupakan salah satu kota yang ada di Provinsi Jawa Tengah. Tradisi dan budaya Solo betul-betul kental hingga sekarang dan dapat Anda temui pada corak batik Solo yang khas.

    Solo malah semakin istimewa karena menjadi daerah kelahiran presiden ke tujuh Indonesia merupakan Bapak Joko Widodo. Solo merupakan kota kecil di Provinsi Jawa Tengah yang berbatasan langsung dengan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Tidak heran jika pesona Solo tak keok dengan Jogja, sama-sama mempunyai keistimewaan yang menarik untuk dijelajahi. Apalagi dikala ini jalan masuk menuju Solo betul-betul banyak. Cukup dengan merogoh kocek delapan ribu rupiah dapat mengantarkan Anda dari Jogja menuju Solo.

    Banyak keindahan yang menunggu Anda di Solo dengan kebiasaan yang masih kental menempel di masyarakat. Masyarakat Solo juga terkenal dengan keramahtamahan dan masih mengontrol erat adat istiadat leluhurnya sehingga Anda sebagai wisatawan akan semakin nyaman berada di kota hal yang demikian. Batik sebagai warisan leluhur Bangsa Indonesia malahan sudah ada di Solo sejak zaman dulu kala dengan tradisi khas Solo yang dijelaskan dalam suatu kain batik Solo.

    Berikut ini sebagian keindahan Solo yang bisa diwujudkan sebagai rujukan untuk mengisi waktu tamasya Anda. Salah satu destinasi liburan favorit di Kota Solo adalah wisata sejarah yang sampai saat ini masih lestari sebab dijaga baik oleh masyarakat setempat. Tempat tamasya yang tenar di Solo untuk lebih mengilhami sejarah ialah keraton Solo. Selain itu juga terdapat sebagian museum untuk menambah wawasan Anda selama liburan.

    Batik menjadi salah satu warisan tradisi yang sampai dikala ini wajib dijaga dan dirawat dengan bagus agar tidak diakui oleh negara lain. Solo menjadi salah satu kota yang mempunyai ciri khas pada batiknya sehingga disebut dengan batik Solo.