Activity

  • Connolly Mathiasen posted an update 4 years ago

    Call of Duty Mobile telah menjadi salah satu bermain yang luar biasa menarik minat banyak orang, apalagi mereka atas kalangan gamer di Zona. Game yang mengusung warna tembak-tembakan berikut dirilis per Garena Nusantara. Saking beken dan diminatinya, ranks list in Call of Duty Mobile sebagai salah satu topik teratas yang dicari pula karena pada setiap gamer shooter ingin melihat posisi dirinya di main yang terjadi memecahkan rekor ini. Main Call of Duty Mobile terkenal mau keseruan dan visualisasi hebatnya, serta fitur peringkat nama lain rank tersebut tadi yang memacu intensitas bermain paruh pemainnya.

    Ranks list in Call of Duty Mobile adalah susunan level yang berhasil dicapai oleh para pemain. Melalui peringkat tersebut, seorang pemain dapat mengidentifikasi dirinya di dalam kategori segalanya, kemudian spontan mengatur trik untuk menjulang peringkatnya melalui kegiatan / target yang dikenal dengan istilah push rank. Ditemui dua jenis peringkat dalam permainan ini, yaitu tingkatan untuk pola Multiplayer dan Battle Berlebih-lebih. Hingga waktu ini, peringkat Multiplayer lebih banyak diupayakan oleh getah perca pemain sebab mode suguhan yang kecil, sehingga dampak akan tampak lebih pandai dari mode Battle Boros.

    Pada peringkat ketiga, ada level Memihak. Pada komunitas ini, seorang pemain umumnya sudah mempunyai ketrampilan yang cukup menjulang dalam mewujudkan permainannya pada Call of Duty Mobile. Mengapa? Plus mulai dari peringkat ini, seorang pemain diasumsikan telah siap mengatasi beberapa tantangan beserta aplikasi tata yang baik. Keutamaan timbangan ini setara dengan
    Ranks List in COD Mobile -3300 poin dan 5 bagian weapon dalam Pro I, 3301-3600 kredit dan 5 unit weapon untuk Membela[cak] II, 3601-3900 poin & 5 potongan weapon dalam Pro III, 3901-4200 poin dan 6 unit weapon untuk Menyebelahi IV, beserta 4201-4500 angka dan 6 unit weapon untuk Pro V.

    Level kedua ditempati kategori Pemimpin, di mana para pemain Pro sudah mengasah kemampuannya. Nyatanya, gak hanya mempunyai status yang cukup menjulung pada golongan Pro, tapi pemain pula akan mengulurkan hadiah yang menggiurkan, berbentuk 4501-4900 skor dan 6 unit weapon untuk Master I, 4901-5300 poin dan 6 potongan weapon menurut Master II, 5301-5700 skor dan 6 unit weapon untuk Pemimpin III, 5701-6100 poin serta 6 bagian weapon utk Master IV, serta 6101-6500 poin & 6 potongan weapon untuk Master V.

    Level pertama atau tertinggi dari ranks list in Call of Duty Mobile adalah Legendary. Sesuai dengan namanya, merencanakan yang sudah sampai dalam tahap berikut adalah tokoh yang super terampil hewan siap untuk bertanding apalagi di ukuran kompetisi yang lebih mencela. Keuntungan saat level berikut setara dengan 6501+ poin dan 6 unit weapon.