Activity

  • Aagaard Frank posted an update 4 years, 3 months ago

    Kemajuan teknologi yang sudah kian canggih ini memberikan banyak imbas positif bagi berjenis-jenis bidang. Salah satunya adalah pada bidang kesehatan. Kemudahan yang diperoleh dari teknologi ini ialah dalam hal konsultasi. Kalian dapat melakukan konsultasi melewati website Klikdokter tanpa kalian seharusnya pergi ke dokter terdekat, rumah sakit, klinik atau puskesmas. Hal ini tentu akan memberikan banyak kemudahan untuk kalian. Banyak kelebihan yang dapat kalian temukan dari menerapkan laman kesehatan online ini.

    Banyak sekali fitur yang di tawarkan oleh situs kesehatan ini. Apa sajakah fitur – fitur cangkih dan komplit yang ditawarkan oleh website ini? Berikut akan diulas mengenai sebagian fitur yang bisa kalian peroleh apabila memakai aplikasi ini. Fitur yang pertama yang akan kalian dapatkan yaitu fitur live chat. Fitur ini memberikan kalian kemudahan untuk bertanya atau menanyakan segera tentang keluhan yang kalian rasakan terhadap dokter yang bersangkutan.

    Fitur yang selanjutnya ialah kabar sehat, pada fitur ini menyediakan berbagai kabar mengenai kesehatan yang bisa kalian nikmati dan tentunya memberikan manfaat lebih untuk kalian. Pada fitur informasi sehat ini kalian bisa mengenal kabar yang sebelumnya masih kalian ragukan. Atau mitos kesehatan yang mungkin mengganggu pikiran kalian. Seluruh berita akan kalian dapat pada fitur ini. Laman ini juga memiliki banyak direktori penyakit ataupun obat yang juga penting untuk dikenal,.

    Fitur yang berikutnya adalah kalian akan mendapatkan health tools. Fitur ini adalah salah satu fitur canggih yang dimiliki oleh situs ini. Fitur ini bisa kalian gunakan untuk mengecek kondisi kesehatan dari tubuh kalian. Kecuali itu, kalian juga bisa menolong kalian untuk menjalankan program perencanaan si kecil atau program kehamilan.

    Klikdokter.com/penyakit lain yang juga dapat kalian nikmati merupakan fitur obat. Ada bermacam daftar obat yang tersedia di web ini. Kalian juga akan menemukan informasi mengenai indeks penyakit yang juga memiliki banyak manfaat. Nah itulah tadi sebagian fitur yang ada di portal kesehatan online terdepan di Indonesia. Semoga dapat berkhasiat bagi kalian.