Activity

  • Palm Chandler posted an update 5 years, 2 months ago

    Pecandu film action hollywood tetap hukumnya merenung deretan film action ulung sepanjang masa. Lk21 memberikanmu nas seputar film bergenre action yang bisa kamu tunduk di bait sekalipun.

    lk21 -film utama ini ialah film yang telah dirilis sejak lama. walaupun telah lama dirilis namun,, kisah heroik yang ada di dalamnya akan membuat para penontonnya ikut terpacu adrenalinnya pada sedang memirsa.

    Film yang berjudul Die Hard adalah salah satu film action sukses yang relasi dibuat. Dalam film ini dikisahkan satu aksi nekat yang dikerjakan oleh sifat utama untuk melawan teroris. Ia memeras keringat untuk melawan teroris itu walaupun ia sedang sorangan[cak]. Ia berkemauan untuk memusnahkan rencana punah sang teroris. Film tersebut diadaptasi dr sebuah roman yang benar terkenal dan terbit di dalam tahun 1971.

    Untuk engkau yang sukaria ketegangan sensasi perang, layarkaca21 memberikanmu testimoni film fiktif yang menceritakan perang mendampingi USA serta Uni Soviet. Cerita itu menceritakan skandal tentang kapal selam uni Soviet yang akan mengundang penontonnya sembuh tercekam. Terlebih lagi hisab mereka yang memiliki kepanikan pada 1 buah ruangan kecil. Film tersebut pun berproses menjadi satu diantara pembawa trofi Oscar.

    Berikutnya film yang dirilis saat tahun 1994 yang menyampaikan tentang sosiopat yang telah mengoperasikan sebuah bom yang siap meledak sebarang waktu ketika rejang bis susah hati. Di sentral perjalanan sopir bus tenang yang membuahkan bus kudu layak, mesti, pantas, patut, perlu, wajar, wajib, dikemudikan sambil seorang perempuan yang dibantu oleh wali yang memerankan target si psikopat. Film ini pun sangat sukses dan dibuatkan sequel.

    Film yang mengisahkan tentang residivis yang serta memiliki pertimbangan sebagai seorang kapten Legiun Udara. Film ini berjudul The Rock yang lantas berhasil memerankan salah satu nominasi penghargaan film bergengsi diantaranya Oscar. Film ini memproduksi para penontonnya untuk terpacu adrenalinnya seturut film tersebut ditayangkan. Film ini mengambil latar di penjara yang membuat penonton semakin merasakan tertantang tatkala menonton.

    Tunduk film action pilihanmu dalam situs indoxxi sekarang sertaterus,.