Activity

  • Polat Jain posted an update 5 years, 7 months ago

    Hampir semua orang telah mempunyai telepon pintar android yang canggih. Dengan mengaplikasikan hand phone ini maka ada banyak hal yang dapat dilakukan, salah satunya ialah main game. Ada cukup banyak game android yang bisa dimainkan dengan seru. Untuk itu, sekiranya belum mempunyai game android tersebut, karenanya bisa seketika unduh game sehingga bisa puas dalam bermain. Apalagi game sekarang seakan-akan menjadi kebutuhan pokok bagi banyak orang, sehingga dikala ada waktu lengang, karenanya yang dikerjakan ialah bermain game.

    Untuk melakukan download game ini caranya sangatlah mudah, adalah cuma perlu mengunjungi PlayStore lalu mencari game hal yang demikian. Bila telah menemukan, lalu didownload dan diinstal. Dengan demikian maka game dapat lantas dimainkan melalui hp android. Adapun beberapa game yang popular antara lain ialah sebagai berikut. Pertama, adalah Mobile Legend Bang (MLBB), yang ialah game dengan peminat terbanyak. Game ini dimainkan hampir oleh setiap kalangan, sebab mempunyai tantangan tersendiri untuk bertempur di medan pertempuran melawan yang lain.

    Game kedua yaitu AOV, dimana game ini sebetulnya telah ada sebelum Mobile Legend. Genre game ini ialah Moba, dimana terdapat hero yang betul-betul unik dan mempunyai karakter yang kuat. Untuk bisa memainkan game ini, maka perlu untuk merajai minimal satu hero, sehingga dapat melawan musuh. Untuk mendapatkan game ini juga cuma perlu men-download-nya di PlayStrore.

    Berikutnya adalah game Knight Chronicle, ialah game dengan genre role playing. Game ini sangatlah keren dan wajib dimainkan oleh Anda yang mengaku sebagai gamers.

    Cara Android diusung dalam game ini yakni kartun Jepang dengan dukungan grafis 3D dan efek yang amat keren. Untuk menerima ini juga bisa memanfaatkan aplikasi android PlayStore. Memainkan game ini juga perlu merajai hero, sehingga dapat lebih kuat dalam menyerang lawan.

    Game yang dapat memanfaatkan aplikasi android selanjutnya ialah Westworld, dimana game ini memiliki genre simulasi-manajemen. permainannya pun sangatlah unik, dimana pemain akan berperan sebagai penyelenggara wahana dan semestinya mengurus segala hal yang bersangkutan dengan pemeliharaan dan operasional aktivitas.