Activity

  • Abbott Gordon posted an update 4 years, 4 months ago

    Persija, mendengar kata tersebut apa yang terbesit di pikiran Anda? Jakarta? Kostum Orange? Macan Kemayoran? Bambang Pamungkas? atau kehebatannya dalam menjatuhkan lawan-lawannya di lapangan hijau? Semua pemikiran-pemikiran hal yang demikian memang tidak salah, sebab Persija memang berhubungan erat dengan hal-hal hal yang demikian. Tetapi, terdapat satu hal yang menandakan kesebelasan asal Jakarta itu, iya dia merupakan The Jakmania.

    The Jakmania yakni sebutan bagi penggemar Persija. Penggemar dengan kostum berwarna orange ini familiar sungguh-sungguh kompak dan ramai di tiap-tiap lomba-perlombaan yang dilaksanakan oleh Persija. Pendudukan bola ini memang senantiasa membawa atmosfer tersendiri di setiap kans. Kesan ramai dan ribut tidak jarang patut tersemat di tiap eksistensi mereka. Akan namun, hakekatnya absensi mereka teramat penting bagi Persija sendiri.
    Persija Jakarta seperti nyawa bagi Persija di tiap-tiap laga yang dilakukannya.

    Ketidakhadiran pensupport di tiap laga akan menambah semangat tersendiri bagi pemain. Sorak sorai dari pensupport di bangku penonton akan memberikan daya. Sehingga tidak jarang supporter disebut sebagai pemain kedua belas. nyanyian-lagu yang mereka nyanyikan menjadi vitamin yang tak ternilai harganya. Tepuk tangan riuh yang ada di tiap-tiap akhir laga menjadi alunan musik yang menenangkan.

    Bagi Persija yang yaitu salah satu klub besar di Indonesia tiap perlombaan yakni kans bagi mereka untuk mempertahankan prestasi dan menandakan bahwa macan Kemayoran masih memiliki taringnya. Sehingga ketidakhadiran The Jak ialah nyawa tersendiri bagi kesebelasan asal Jakarta ini. Keramaian dan kehangatan yang dihadirkan sanggup memberikan energi positif bagi tiap pemainnya. Sehingga pertandingan dapat berlangsung pantas dengan yang diharapkan.

    Pendukung dari Persija ini terkenal sangat kompak dan ramai. Tiap-tiap lomba yang dikerjakan oleh Persija tribune senantiasa ramai dengan orang-orang berkostum orange. Teriakan dan dendangan lagu penyemangat juga senantiasa sukses membakar motivasi pengorbanan di lapangan hijau. Absensi mereka membuat suasana lebih hidup dan tentu saja menguntungkan untuk semua pihak. Penunjang yang berbondong-bondong datang seluruh sama, ialah membawa satu misi tak lain dan tak bukan ialah kemenangan. Tidak jarang The Jakmania berkeinginan repot-repot membawa atribut demi tampil optimal dalam mendorong jagoannya tampil di lapangan hijau.