Activity

  • Bullock Clemons posted an update 5 years, 4 months ago

    Memperdengarkan musik untuk sebagian orang memang akan menjadi sebuah hal yang dibutuhkan. Pasalnya dengan mendengarkan musik Indonesia terkini, mood seseorang dapat meningkat. Sehingga kesibukan sehari-hari jadi bisa diatasi dengan penuh semangat. Tapi sayangnya, kebanyakan musik yang disukai oleh masyarakat Indonesia sekarang ini pasti berasal dari luar negeri. Kebanyakan si kecil muda atau buah hati remaja lebih suka mendengar nyanyian barat maupun Korea.

    Musik Galau sedih sesungguhnya lebih menarik untuk dirasakan. Hanya saja, masih benar-benar sedikit pencipta lagu yang mempunyai kreativitas tinggi. Sehingga musik Indonesia yang dihasilkan malahan terdengar umum atau malahan sama dengan musik-musik luar negeri pada biasanya. Tetapi ternyata sekarang kami telah menemukan dua judul lagu yang betul-betul menarik untuk Anda dengarkan. Dua judul lagu ini bahkan mempunyai instrumen yang amat mempesona, ditambah lagi menggunakan alat musik yang tradisional.

    Mendengar musik Indonesia terupdate dengan alat musik tradisional, mungkin menjadi sebuah hal yang mau Anda hindari. Pasalnya alat musik tradisional dianggap jadul dan tak sedap didengar. Sedangkan kami yakin kalau Anda sudah mendengar dua judul nyanyian yang kami share ini, Anda akan merasa betul-betul berbangga kepada Indonesia. Malahan untuk memperdengarkan nyanyiannya, Anda tidak pernah merasa bosan. Penasaran kepada judul nyanyiannya?

    Untuk judul lagu pertama yakni “Tersimpan Di Lagu”. Bila tersebut dibuat oleh Eka Gustiwana. Malah Anda mendengarkan nyanyiannya seksama, pasti akan terdapat beberapa alat musik tradisional yang berkumandang di dalamnya. Malahan alat musik tradisional yang diaplikasikan pun tak cuma berasal dari Jawa Tengah saja, namun dari Bali dan juga Jawa Barat. Sehingga sangat menarik perhatian bagi siapa saja yang mendengarnya.

    Untuk judul lagu yang kedua ialah “Lagu”. Jikalau ini malahan masih dihasilkan oleh orang yang sama, merupakan Eka Gustiwana. Kecuali belum banyak orang yang tahu, kongkritnya nyanyian ini tetap dicintai oleh sejumlah orang. Memori memiliki lirik yang cocok untuk didengarkan, alunan musiknya berasal dari alat musik tradisional. Sehingga lagu Lagu ini memadukan antara alat musik modern dan tradisional. Itulah dua judul musik Indonesia terbaru yang sesuai didengarkan